Translate | Please Select Your Language


6 Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat

UN1X PROJECT - 6 Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat | Amerika bisa dikatakan suatu negara terkuat di dunia saat ini. Amerika bisa menguasai dunia dalam berbagai aspek kehidupan. Setelah keruntuhan Uni Soviet, Amerika kian melebarkan sayapnya untuk mempengaruhi, mememasarkan juga menanamkan ideologi liberal mereka di hampir seluruh bumi,

Dengan kekuatan ekonomi dan juga militer, sepak terjang mereka menuai banyak kritik dan bahkan kebencian di hati banyak manusia di dunia. Karena Amerika dinilai banyak pihak mencampuri urusan negara - negara lain demi memuluskan kepentingan Amerika sendiri.. (Neo Kolonialisme Modern Terselubung)
 
6. Iran Bisa Memulai Perang Hebat dalam Hitungan Detik
 Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia
Sangat mudah untuk melihat mengapa orang takut Iran. Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengancam akan menghapus Israel dari peta dan menyatakan Amerika Serikat adalah dalang sebenarnya di balik 9 / 11 .

Dan sampai hari ini Amerika tetap memberi perhatian penuh atas aksi dan ucapan Ahmadinejad, itulah sebabnya Ahmadinejad masih menjadi tokoh yang sangat berpengaruh dalam jajaran musuh abadi AS.

Meskipun anggaran tahunan militer mereka adalah sekitar sembilan miliar dolar , yang menempatkan mereka di urutan seperti Yunani dan Australia .Kekuatan Nuklir Iran adalah sesuatu yang bisa menjadi ancaman serius, saking seriusnya sampai-sampai Agen CIA turun tangan untuk membunuh beberapa Ahli Nuklir Iran.
Menurut The New York Post, Amerika sudah berutang pada Cina begitu banyak , sehingga Cina dapat menghancurkan ekonomi Amerika kapanpun mereka mau .Media cenderung menggambarkan Amerika seperti pecundang,dan China seperti kakak ipar yang terus meminjamkan uang.

Meskipun China masih tergantung pada AS .dan ada juga anggapan Jika mereka memutuskan untuk menarik alas ekonomi di Amerika Serikat, mereka juga akan menjatuhkan ekonominya sendiri karena begitu banyaknya pasar China di AS

KEungulan dalam bidang pendidikan China, China mulai jauh mengalahkan Amerika dalam mendidik anak-anaknya, mereka bahkan menghasilkan lulusan perguruan tinggi lebih dari Amerika.
Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia
Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia
Dengan kebutuhan Minyak 67 % bergantung dari Impor, Banyak perang yang terjadi disponsori oleh Amrika dengan tujuan untuk mengamankan jalur munyak dan sumber daya alam lainnya. Ketergantungan Industri Amerika pada Mineral Bumi memungkinkan Amerika memulai sebuah perang, dengan alasan yang dicari-cari di lusinan negara,.. dan Kebanyakan itu Negara Timur tengah ... 

Sangat jarang Amerika Mengekspos Kekuatan penuh untuk negara yang sedang terjadi konflik di Afrika..Pada tahun 70-an, negara Timur Tengah melancarkan pemogokan minyak yang bertepatan dengan ekonomi Amerika ke dalam sebuah resesi.
Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia
Ada banyak anggota al-Qaeda siap untuk berdiri dan menjadi pasukan-pasukan paling nekat dan berbahaya. Orang-orang Al-Qaeda adalah orang - orang dengan ideologi termotivasi, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka mengalahkan Amerika.

kematian bin Laden tidak melumpuhkan Al-Qaeda,al-Qaeda memiliki model bisnis yang dirahasiakan, pengusaha - pengusaha kaya dari timur-tengah disinyalir menjadi donatur tetap untuk operasional Al-Qaeda.
Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia
Militer Korea Utara cukup menakutkan . Ini adalah negara dengan anggota militer terbesar ke-4 di planet ini, dan menghabiskan porsi yang lebih besar dari PDBnya pada Anggaran militer daripada negara lain. Juga dengan senjata keberadaan senjata nuklir yang dirahasiakan dan tidak terdata oleh PBB
Berawal dari kebijakan luar negeri Amerika Serikat yang terlalu hiperaktif, terutama di negara - negara penghasil sumber energi, Amerika dengan banyak dalih menduduki (menginflasi) sebuah negara secara legal menurut hukum PBB.
Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia

Sepak terjang yang pongah di sebuah negara yang didudukinya, terkesan Amerika seperti pemerintah kolonial dengan sistem modern, secara samar atau terang-terangan penduduk pribumi mulai merasa kecewa dan membenci arogansi dan kesewenang-wenangan yang dilakukan secara legal terseebut,,

Belum lagi kebijakan bahwa AS adalah pelindung paling setia pada satu-satunya negara Yahudi di muka bumi, Israel. PAsokan senjata untuk militer Israel, veto untuk mencegah campurr tangan Negara2 PBB ikut campur tangan, serta bantuan finansial lainnya...
Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat - munsypedia
Ditambah lagi dengan pengaruh budaya kebebasan liberal yang dianut, yang mengesampingkan norma - norma kesopanan, etika buruk Amrika yang menulari generasi muda dunia, adalah hal yang sangay dibenci, terutama di negara-negara yang banyak mengedepankan etika dan tenggang rasa.
Kamu sedang membaca info tentang 6 Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat Silahkan baca info di UN1X PROJECT Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link 6 Musuh Terbesar Yang Bisa Menghancurkan Amerika Serikat Sebagai sumbernya

28 komentar:

  1. wah, amerika hebat banget ya....!!!


    koment back ya..!!!

    BalasHapus
  2. Coba klo keenam negara bersatu menghancurkan amerika, biar gak jd penindas dan penjajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brow gk ppa kok klau 6 negara lawan sma amerika
      Serikat tdk takut kok ...

      Hapus
  3. sepertinya perang dunia ke 3 bakalan terjadi ditahun 2015 karena banyak yg mengakui persiapan belum matang.. Kalau ada negara yg luncurkn nuklir 1 aja pasti jadi pd ke 3.. Semua ada dlm alquran. Dipastikan perang dunia ke 4 cuma pakai batu dan kayu
    itu kata einstein..

    BalasHapus
  4. bukti kalo as bakal menang
    liat saja perbedaannya negara-negara yang mendungkung dan memberkati israel
    jauh lebih makmur dari pada neara2 yang mengutuki israel
    so: AS g mungkin kalah
    ehehe udah ada bukti

    BalasHapus
  5. hancurkan amerika dan para pendukungnya
    Allahuakbar

    BalasHapus
  6. sbnernya bukan negara amerika namanya, tapi negara yahudi, mestinya namnya jews country, makan tuh american dream,The Fed-lah IRS-lah, Central Bank-lah, IMF bahkan, itu produknya yahudi, pencuri penipu, hueek, satu suara smua pemimpin2 sana bwt nyuri bahkan dr rakyatnya sndri...dolarisasi inflasi deflasi, yahudi semua tuuh...uang kertas yg umumnya kita tergila gila sma benda satu itu, asalnya cma kertas ga gunaaa, yg disulap jd bernilai setara emas, namanya jg sulap penuh trik dan tipu daya, hueeek, sampaah!!

    BalasHapus
  7. jgn liat amerikanya, tp orang2 dibelakang white house yg mengendalikan amerika, yahudiii....obama mau jd presiden aja msti sungkem dulu di tembok ratapan israel sana, klo ga ya mana dpt restu huahaha, ngaku adidaya tp di kontrol sma negara yg muncul dari hasil nyaplok tanah org lain...ironis, tragis!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan marah sendiri nanti strok

      Hapus
  8. Skr emang amerika ada di paling atas tp suatu sa'at pasti akan tiba waktunya di mana amerika akan jatuh karna emang dasarnya tdk ada yang abadi di dunia ini dan kehidupan terus berjalan dan berputar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zp blng skrg amerika diatas??tu amerika dibawa kakimu..haha

      Hapus
  9. Amerika gila
    Aku benci amerika dia itu dalang peperangan israel dan palestina
    Coba aja mereka bersatu pasti Amerika kalah
    Korea utara + China +Iran + Negara di seluruh dunia - amerika = amerika KALAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu baru tau kalo as gila
      •-•' as itu kartu tau As
      Gw sih percaya kalo amrika bakalan ................................................KALAH - KALAH - KALAH

      Hapus
  10. Semua ada masanya, seperti halnya romawi kekaisaran besar yang akhirnya hancur karena masanya telah berakhir. Demikian pula Amerika Serikat, saat ajalnya tiba pun akan hancur.

    BalasHapus
  11. Baca sejarah, perang Israel Vs Negara2 Arah siapa yg menang? Udh keroyokan aza kalah xixixi...

    BalasHapus
  12. Jangan - jangan sebagian orang Amrik Serikat pun membeci negaranya sendiri !

    BalasHapus
  13. Kalah perang blum tentu tidak berbuat baik. Tp israel menang jelas2 licik, khianat dn dilaknat Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bego..internet jg buatan amerika kenapa masih lu pake bego

      Hapus
  14. Satu yang benar benar bisa mengalahkan yahudi dan pemimpinya yaitu imam mahdi..marilah kita berdoa agar imam mahdi cepat muncul di bumi ini dan akan membawa kedamaian dan membuat dajjal murka sehingga keluar dari muka bumi ini..

    BalasHapus
  15. Perang arab israel thn 67,memang bner arab yg kalah..tpi kita hrus melihat secara jernih titik motivasi trjadinya perang trsebut,ulasan mngenai hal ini sbenarnya pnjang..tpi biarlah intinya saja sy utarakan special buat anda..
    1.Motivasi yg trtanam pada pemimpin2 arab waktu itu adalah orientasi kekuasaan,dan tidak ada pemimpin yg murni untuk pembebasan Palestine.
    2.Negara2 Arab waktu itu sbenarnya pecah belah sling mementingkan negaranya masing2 artinya kalah satu dan maju lgi yg lainnya dgn orientasi yg berbeda beda.
    3.Amerika dan Inggris dlm perang itu terlibat scara langsung dgn mengaktifkan beberapa pangkalan2 militernya di negara2 Arab trmasuk ribuan militer rahasianya yg ada di Israel.
    4.Negara2 Arab fakta sbenarnya tdaklah kalah total,namun pda saat trjadinya aksi balas/serangan balik dari negara2 Arab dan Israel cs sdh mulai trdesak hebat,maka dibuatlah skenario "gencatan senjata yg diprakarsai Amerika dan negara2 barat.
    Ini fakta yg trjadi yg sengaja di tutup tutupi media2 internasinal dan underbow nya disetiap negara yg notabene punya mreka jg,dan dibuatlah "pemutar balikan fakta" sperti lazimnya mreka lakukan.
    Dan dsni prlu jg sy utarakan bhwa "siapa yg bisa mnguasai media,maka dia bisa menguasai dunia"hal ini sngat dipahami bner oleh zionis dan dan negara2 barat..smentara di Indonesia sndiri,hampir 8O% media media kita dlm pembinaan barat dan dpat diperalat kpanpun sesuai missi mreka.
    Jdi Saat ini media2 dlm negeripun sdh tdak dpat lgi dijadikan rujukan keabsahan berita,krna sbagian besar dri media2 lokal kita bkerja sesuai "pesanan" dan berkiblat pda Amerika..ini fakta yg sngat ironis..tinggl kitalah yg bisa menilainya dgn akal sehat,di negeri kt sndiri bnyak hal2 yg terselubung yg sengaja ditutup tutupi media lokal kt maupun internasional dan bahkan mampu mreka samarkan atau putar balikkan fakta yg ada..bner2 suatu kekejian yg tdak bisa diampuni..hnya akal sehat dan akal jernih kitalah yg mampu menganalisa setiap kejadian yg ada..by Munthe Khan

    BalasHapus
  16. Bener tuh kang munte.....agree!

    BalasHapus
  17. Khilafah Islamiah yang akan hancurkan AS. Ottoman baru sdh dalam perintisan. Smoga qt bisa menyaksikan kehancuran AS

    BalasHapus
  18. Klau you brani ....silahkan lawan sama amerika sy mau kasih tauh bahwa teknologi yg anda skrng mnikmati adalah produk amerika mna adA teknologi produk arab ..you jgn mnyepelekn amerika ...

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

next previous home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...