Translate | Please Select Your Language


DIENG Tempat Menyimpan PUSAKA SAKTI

misteri dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah, dulunya menjadi tempat para kesatria kerajaan menimba ilmu kesaktian. Konon katanya, banyak mahaguru yang tinggal di kawasan yang memiliki banyak candi peninggalan Hindu itu.
Tokoh pemuda dan budaya Dieng, Alif Fauzi (38) mengatakan, banyak pusaka-pusaka yang tersimpan secara misterius di Dieng. Hal itu tidaklah aneh, karena Dieng dulu menjadi tempat para kesatria kerajaan mencari ilmu kesaktian.


Alhasil, kata dia, banyak orang yang mencoba peruntungan mendapatkan pusaka misterius itu.

" Beberapa Waktu itu ada juga yang dari Keraton Solo gelar upacara untuk ambil pusaka," katanya.
Misteri Pusaka-pusaka yang selama ini pernah berhasil diangkat biasanya dalam bentuk keris dan batu akik. Namun, bukan perkara mudah untuk mengambil pusaka yang tersimpan secara misterius dari Dieng.
Sebab, sejumlah ritual khusus harus dilakukan seperti menjalani puasa dan sebagainya. Setelah itu, jika memang pusaka itu mau diambil maka akan memberi tanda atau petunjuk misterius keberadaannya melalui berbagai hal, salah satunya misalnya melalui mimpi.

"Telaga Warna mitosnya tempat penyimpanan pusaka paling banyak," katanya.

Selain menjadi lokasi yang banyak ditemukan pusaka, Telaga Warna juga, kata dia, dulunya menjadi area pertapaan para kesatria. Konon katanya, Raja Singosari juga pernah bertapa di salah satu goa yang berada di kawasan Telaga Warna.

"Telaga Warna disebut juga area petapaan Mandala Sari. Jadi ada satu bukit untuk pertapaan. Di Mandala Sari ada 3 goa, Goa Semar, Goa Sumur dan Goa Jaran," katanya.
"Ada juga Goa Jimat, Goa Petruk di Dieng untuk simpan pusaka misterius. Goa ini menyimpan belerang sangat tinggi," jelasnya.
Sejarah dan misteri Dieng tak bisa dilepaskan dari kisah pengembaraan seorang resi Hindu dari India mencari Nirwana. Demikian diceritakan tokoh pemuda dan budaya Dieng, Alif Fauzi (38).
Resi misterius itu kemudian memilih tinggal dan menyebarkan Hindu di Dieng setelah meyakini Dieng adalah tempat bersemayamnya Dewa Siwa yang disembahnya. Sejak itulah Dieng mulai ditempati.

Menurutnya, saat era Hindu sekitar abad ke-7 hingga abad 16 sebelum agama Islam masuk, Dieng hanya boleh ditinggali oleh dua kasta yakni kasta Brahmana dan Kesatria. Saat itu Dieng diyakini sebagai tempat suci.


"Orang di luar dua kasta itu dulu gak boleh tinggal di Dieng," katanya.
Dieng memasuki era keemasan saat peradaban ke-2 yakni sekitar abad ke-8 masehi saat dinasti Sailendra. Saat itu, Dieng dijadikan pusat pendidikan bagi para kesatria kerajaan untuk menimba ilmu kesaktian.
"Dieng gunung yang dijadikan padepokan. Ada yang bilang kalau gak ada ganti peradaban mungkin Dieng jadi pusat pendidikan. Jadi dulu di Dieng banyak maha guru yang tinggal di sini," kisahnya.

Menurutnya, sejumlah lokasi di Dieng banyak dijadikan lokasi bertapa. Bahkan, raja-raja juga ada yang bertapa di Dieng.

Biasanya pertapaan dilakukan di goa-goa yang ada di Dieng.

Misteri AIR KUNO Berusia 2,7 Miliar Tahun

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan sesuatu yang menakjubkan, yaitu air kuno yang tersembunyi di bawah tanah, dengan jumlah total yang melimpah lebih banyak daripada total air danau, rawa maupun sungai di dunia, dan air bawah tanah yang beruia 2,7 miliar tahun ini mungkin mengandung kehidupan di dalamnya.

Quote:
Melansir laporan "Daily Mail" Inggris, baru-baru ini ahli geologi dari Kanada dan Inggris menemukan air bawah tanah kuno di 19 titik tambang di Kanada, Afrika Selatan, dan Scandinavian Peninsula, diperkirakan jumlah total secara global sekitar 11 juta kilometer kubik, setelah diuji dengan metode pengujian isotop ditemukan ada beberapa kandungan air yang sudah berusia 2,7 miliar tahun, sama seperti pembentukan batu permulaan bumi.

Baru-baru ini ahli geologi dari Kanada dan Inggris menemukan air bawah tanah kuno di 19 titik tambang di Kanada, Afrika Selatan dan Semenanjung Skandinavia. (Dikutip dari "Daily Mail")

Menurut Profesor geologi di University of Toronto, Kanada, Barbara Sherwood Lollar bahwa air yang melimpah ini adalah "raksasa tidur", karena hal ini bisa jadi sumber energi bagi kehidupan. Dia tidak bisa menahan hasratnya untuk mencicipi rasa air terkuno itu ketika ia sedang mempelajarinya di bawah tanah, ia mengatakan bahwa rasanya (aroma air) hanya bisa digambarakan dengan kata "mengerikan", dan karena air itu kaya akan mineral, sehingga rasanya sangat asin,


Quote:
"Lebih kental daripada air, bahkan lebih kental daipada sirup maple, jadi jangan sekali-kali mencicipinya. Awalnya transparan tak berwarna, tetapi ketika terkontak oksigen, air itu berubah menjadi oranye, karena peran besi di dalamnya mulai bereaksi," kata Barbara.
Penelitian terkait dipublikasikan di jurnal "Nature", dan akan diumumkan dalam pertemuan bersama Geofisika pada musim gugur di Amerika. Penelitian ini juga bisa menjadi dasar yang kuat terkait tanda-tanda kehidupan di Mars, karena permukaan Mars juga terbentuk dari batu miliaran tahun, dan kemungkinan juga menghasilkan hydrogen mengikuti pola bumi.

MISTERI KOTA yang Dibangun HERCULES

Dikota ini ada sebuah rumah yang dibangun menggunakan Emas

Ini yang gue omongin Hercules di mitologi Yunani ya, yang manusia setengah dewa itu. Bukan Hercules yang preman dan sering muncul di berita hehe. Soalnya ada tuh temen gue yang mikirnya gitu, dodol banget deh secara yang gue ceritain Kota Tropea itu adanya di Italia dan udah dari taun kapan deh kota itu ada. Lah kalo Hercules preman sih idupnya juga baru di jaman sekarang kali

Orang2 di sana meyakini kota Tropea dibangun Hercules karena kota itu adanya di atas tebing Teluk St Euphemia yang terhubung ke Laut Tyrrhenian. Jalannya berbatu dan ada bangunan yang terbuat dari emas. Garis pantai di sana dikenal sebagai Costa degli Dei atau Pantai Para Dewa, makanya Hercules bikin kota di situ. Kali dulu dewa dan dewi sering main dan mandi di sepanjang pantai ya? Ga tau juga sih bener apa engganya. Cuma orang yang ke Italia biasanya pengen mampir ke sini karena pemandangannya indah banget dan merupakan pemandian paling populer, heheh jauh2 datang buat mandi doang tuh

4 KERETA API Hantu yang Berjalan SENDIRI

Dibawah ini adalah berita dan kisah mengenai kereta api hantu dan kereta api yang berjalan sendiri seperti yang dikumpulkan kumpulanberitaunikdanlucu.blogspot.com dari beberapa sumber.

Kereta Api Hantu Manggarai
Jika Anda penumpang kereta jurusan Jakarta-Bogor dan Jakarta-Depok, cerita soal kereta hantu Manggarai pastinya tak asing lagi di telinga. Sudah bertahun-tahun cerita mistis ini buat heboh.
Dihimpun dari berbagai sumber, sebenarnya cerita kereta hantu ini mulai ramai diperbincangkan sejak 5 tahun lalu. Peristiwanya bermula saat penumpang yang menumpang kereta jurusan Bogor naik kereta dari arah Manggarai hampir larut malam.
Kala itu si penumpang mengaku tak ada keadaan berbeda meski saat dia mendatangi stasiun hari sudah larut malam dan jam operasional sebenarnya tak ada lagi. Penumpang itu naik, dan setibanya di Bogor dan turun, tiba-tiba saja kereta yang dia tumpangi hilang begitu saja.
Beberapa bulan setelah itu, heboh lagi kereta hantu tanpa masinis dan tidak berpenumpang yang melintas dari Manggarai hingga Bogor. Percaya atau tidak, beberapa orang katanya melihat dengan mata mereka sendiri kereta berjalan sendiri.
Bahkan seorang penjaga pintu perlintasan di Bukit Duri, Jakarta, juga menyebut tiba-tiba ada kereta dari arah sebaliknya yang juga tidak berpenumpang. Kabarnya kereta itu berhenti di Cikini

Kereta Api Berjalan Sendiri di Malang
Jika Para pengguna kereta api listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor pernah dihebohkan dengan gosip soal adanya kereta hantu Manggarai, Di Kota Malang, Jawa Timur, kejadian aneh itu bukan lagi sekadar gosip, namun benar-benar terjadi di tahun 2010.
Peristiwa yang menggegerkan warga Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Empat gerbong dari Kereta Api (KA) Eksekutif Gajayana jurusan Jakarta-Malang, tiba-tiba berjalan sendiri, sampai akhirnya menabrak tiga rumah di bantaran rel.
Kejadian ini bermula saat KA dari Stasiun Gambir Jakarta, tiba di perhentian terakhirnya, Stasiun Kota Baru, Malang, sekitar pukul 11.55 WIB. Kereta ini terdiri dari lokomotif, satu gerbong makan, satu gerbong pembangkit, dan tujuh gerbong penumpang.
Humas PT Kereta Api Indonesia Daop VIII Surabaya, Sri Winarto mengatakan, setelah penumpang turun semua, kereta lalu langsir guna diparkir di jalur ’4’.
”Jalur ini adalah jalur mati, dan hanya digunakan untuk memperbaiki, atau membersihkan kereta sebelum berangkat lagi,” kata Winarto, ditemui di Stasiun Kota Baru, Malang.
Di jalur tersebut, sejumlah teknisi lalu melaksanakan tugas mereka, memperbaiki dan membersihkan kereta tersebut. Masih menurut Winarto, petugas lalu menjalankan prosedur keamanan, dengan memutus sambungan lokomotif dan gerbong.
”Sambungan antara gerbong nomor lima, dengan gerbong nomor enam, juga diputus. Hal itu dilakukan karena ada beberapa perbaikan di gerbong tersebut, antara lain mengganti karet yang ada di sambungan gerbong, dan masalah kelistrikan,” ujar Winarto.
Nah, saat dalam masa perbaikan ini, empat gerbong paling belakang, tiba-tiba berjalan sendiri. Winarto mengaku dirinya memang belum memeriksa kronologis peristiwa yang sebenarnya terjadi, namun, sejumlah teknisi yang dimintai keterangan memastikan, tidak ada satupun teknisi yang berada di dalam empat gerbong tersebut.
Para teknisi kemarin juga mengaku, sudah melakukan semua standar operasional keamanan, termasuk memberi kereta stop block, atau ganjalan khusus yang digunakan untuk menghambat roda kereta saat berhenti.
”Setidaknya itu pengakuan mereka. Tapi lebih pastinya, petugas KNKT (Komisi Nasional Keselamatan Transportasi) masih melakukan pemeriksaan secara terperinci,” urai Winarto.
Kereta itu akhirnya terus berjalan, menempuh jarak 2,5 kilometer sampai Stasiun Kotalama, hingga akhirnya ’dipaksa’ berhenti di sana. Petugas signal di stasiun tersebut, Achmad Suyuthi, lalu membelokkan rel yang dilintasi kereta itu.
”Tujuannya, agar kereta bisa menabrak spoor-box,” terang Suyuthi kepada sejumah polisi. Spoor-box adalah semacam beton yang dipasang di ujung rel mati. Fungsinya, memang untuk ditabrakkan kereta yang tidak bisa berhenti.
Keputusan membelokkan kereta ke spoor-box ini memang sebuah prosedur standar. Menurut Suyuthi, kalau saja kereta itu tidak ditabrakkan spoor-box, akibatnya bisa lebih fatal. Kereta bisa terus bergerak liar, dan bisa ditabrak kereta lain yang datang dari arah selatan.
Kereta memang akhirnya berbelok dan menabrak beton tebal tersebut. Namun, laju dan beban empat gerbong tersebut nyatanya terlalu kuat untuk ditahan.
Keempat gerbong itu terus melaju, hingga akhirnya menerjang tiga rumah warga di bantaran rel. Tiga rumah yang punya alamat resmi Jl Simpang Peltu Sujono RT11/RW3, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun itu antara lain milik Misno (46), Jamil (70), dan Sutrisno (50).
Rumah milik Misno dan Jamil hancur rata dengan tanah. Sementara rumah milik Sutrisno, yang baru saja direnovasi karena putrinya akan mantu bulan Maret 2011 ini, rusak berat.
Nahas, kejadian ini makan korban jiwa. Anak Misno, Muhammad Nur Rosyid (2), tewas diterjang kereta. Sebelum tabrakan terjadi, tiga dari lima anak Misno, yakni Johan Pribadi (20), M Nur Rosyid (2), serta M Risky (1), masih tidur di rumah tersebut.
”Semua berhasil lolos dari kejadian ini, kecuali Rosyid, Ia tidak sempat dievakuasi,” kata Agus. Johan, kakak Rosyid, masih terlihat syok dengan kejadian ini. Ia sendiri mengaku terbangun dari tidur gara-gara mendengar adiknya, Risky menangis.
”Begitu terbangun, saya dengar orang-orang sudah pada teriak. Saya lalu hanya sempat selamatkan Risky,” ujarnya dengan nada lirih.
Dari keterangan keluarga Misno, Rosyid meninggal bukan karena tergencet. Debu dan pasir dari reruntuhan rumah, memenuhi saluran pernafasannya hingga mengalami infeksi.
Yang menarik, peristiwa kereta menabrak rumah di perkampungan bantaran rel Stasiun Kota Lama ini bukanlah yang pertama. Tahun 2005, rangkaian gerbong tangki dari Depo Jagalan, juga menerjang rumah warga.
Makin menarik, karena yang ditabrak pun sama, yakni rumah Misno. Ketika itu, bibi Misno, Rupiatin (56), mengalami luka berat di kaki, yang dideritanya sampai sekarang. ”Karena kejadian kedua kalinya ini, kami sudah putuskan untuk tidak lagi tinggal di situ selamanya,” kata H Abdul Mujib, alias Abah Ateng, kakak Misno.

Lokomotif Berjalan Sendiri di Semarang
Kejadian menarik yang sama juga terjadi di Semarang, yaitu Fenomena Kereta jalan sendiri, ada yang bilang itu adalah kereta hantu,
Tiga rumah warga yang terletak di Dukuh Mijen, Desa Nolokerto, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, rusak setelah diterjang oleh lokomotif milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operaso (Daops) IV Semarang, pada tahun 2013. Yang mengejutkan ternyata lokomotif itu berjalan sendiri tanpa diawaki masinis.
Tanpa dikendalikan oleh masinis, lokomotif bernomor seri CC 202328 itu, berjalan dari Stasiun Poncol Semarang, pada hari Minggu pagi, sekitar pukul 04:00 Wib. Lokomotif buatan General Electric, Amerika Serikat tahun 2009 itu, berjalan sendiri sejauh kurang lebih 17,2 Km ke arah barat.
Lokomotif itu baru berhenti setelah keluar dari rel, dan terhempas ke area persawahan di Dusun Mijen, Desa Nolokerto, Kecamatan Kaliwunggu, Kendal. Tidak hanya itu saja, tiga rumah warga mengalami kerusakan, setelah terhempas oleh kereta yang keluar dari jalur itu.
Manajemer Humas PT KAI Daops IV Semarang, Surono membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, lokomotif itu berjalan sendiri saat tengah dilakukan pemanasan mesin di Stasiun Poncol.
“Kejadiannya saat itu sedang dipanasi mesinnya. Kemudian begitu tahu lokomotif berjalan sendiri dari Stasiun Poncol, kami langsung menghubungi penjaga perlintasan kereta api, yang kemungkinan dilewati oleh lokomotif itu, agar segera menutup pintu perlintasan. Ada kurang lebih 10 pintu perlintasan yang langsung ditutup, sehingga tidak ada tabrakan di sepanjang jalur yang dilalui lokomotif itu,” jelasnya.
Surono melanjutkan, lokomotif akhirnya terhempas ke area persawahan, namun tidak mengalami kerusakan yang parah. Selain itu, pihaknya akan menganti kerugian yang ditimbulkan akibat lokomotif yang berjalan sendiri itu.
“Ada Kandang kambing dan tiga rumah warga Nolokarto yang rusak, dan akan kami perbaiki. Saat ini, kereta api akan dibawa ke Semarang serta diperbaiki di Balai Yasa Yogyakarta. Selain itu, kejadian ini tidak sampai menyebabkan perjalanan kereta api terganggu,” tandasnya
Wah jangan sering-sering kayak gitu ya, untung gak ada korban jiwa, tapi Fenomena Kereta Jalan sendiri ini masih banyak di perbincangkan di semarang, ada yang bilang bahwa Kereta tersebut adalah kereta hantu yang jalan sendiri di Semarang, tapi kalau itu memang di kendalikan sama Hantu.

Kereta Api yang Berjalan Sendiri di Kanada
Kecelakaan kereta api yang terjadi di Kota Lac-Megantic Kanada, juga serupa. Kereta yang awalnya sedang berhenti tiba-tiba berjalan sendiri tanpa masinis hingga kemudian meledak.
Akibatnya 1 orang tewas dan 1000 warga di sekitar ledakan harus mengungsi karena rumah mereka hancur. Salah satu bangunan yang hancur itu termasuk bar yang tengah dipenuhi pengunjung.
Warga setempat mempercayai kereta tersebut dikendalikan oleh hantu. Rumor ini pun dengan cepat menyebar dan menjadi buah bibir dan ketakutan para penduduk.

Komunitas PEMUJA SETAN di Indonesia


Komunitas pemuja Setan adalah kumpulan orang-orang yang sepakat untuk membentuk perkumpulan yang memiliki pemahaman pemahaman yang sama tentang setan/iblis . Sebuah informasi saya dapatkan dari salah seorang aktifis supranatural baru-baru ini , yang menyebutkan bahwasanya di Indonesia juga ada komunitas pemuja setan .

Tidak tahu pasti apakah informasi ini benar atau tidak . Namun faktanya , diseluruh penjuru dunia selalu ada saja orang-orang bodoh yang melaukan penyembahan terhadap setan . Kita ketahui setan merupakan makhluk yang telah terkena kutukan dari sang Pencipta , sehingga ia terus mencari teman dan kloninya untuk bersama-sama mendapatkan siksaan Tuhan di akhirat nanti .

Komunitas setan di Indonesia kebanyakan dari mereka tidak mau untuk menyebutkan keberadaan dari komunitas tersebut . Karena komunitas ini bersifat sangat rahasia dan jauh dari pengetahuan publik . Ada banyak sebenarnya dugaan masyarakat tentang komunitas pemuja setan , tetapi sampai saat ini belum ada yang bisa menemukan dan membuktikan keberadaan dari komunitas ini ..

Disisi lain , semakin kurangnya iman dan ketakwaan manusia kepada Tuhannya , disinyalir sebagai faktor pendorong semakin banyak bermunculan komunitas-komunitas pemuja setan di Indonesia . Mungkin ada di lingkungan anda , teman anda , atau mereka ada di kota anda . Belum ada informasi yang jelas mengenai ini .

Sampai saat ini juga , masih ditelusuri informasi mengenai komunitas pemuja setan yang ada di Indonesia .

MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia

Vampire atau Pampir adalah salah satu legenda barat yang menyebutkan adanya makhluk misterius yang setengah manusia dan setengah hantu . Di Indonesia sendiri belum banyak orang yang mengetahui akan sejarah tersebut . Berdasarkan informasi yang didapatkan , ada sebuah organisasi vampire yang sangat misteri dan tersebar di seluruh dunia . Misi dari penyebaran tersebut adalah untuk menambah anggota organisasi dan mengembangkannya .

Sebuah manuskrip kuno yang dibaca oleh Peter Kouch , seorang sejarahwan Belanda mengungkapkan bahwa organisasi tersebut paling banyak berada di indonesia , bukan di negara eropa dan amerika .

Manuskrip tersebut menunjukkan peta tersebarnya selaruh anggota dan jumlah anggota di tiap-tiap negara . Adapun di Indonesia sendiri , banyak tokoh besar yang dipercaya menjadi anggota dari organisasai misteri dunia ini . Tidak ada yang tahu persis siapa dan dimana mereka saat ini . Saat datang ke Indonesia , Peter Kouch mengungkapkan bahwa kemerdekaan negara Indonesia sedikit banyaknya mendapatkan bantuan dari organisasi rahasia ini. Ada beberapa pahlawan indonesia yang diduga kuat masuk dalam organisasi vampire dunia ini . Disini saya tidak bisa menyebutkannya dikarenakan efek negatif yang ditimbulkan jika saya menyebutkan nama-nama tersebut .
Quote:
Salah satu arsip foto yang terang-terangan menunjukkan adanya seorang anggota vampire ini adalah sebuah foto Budi Utomo yang diperkirakan ada pada tahun 1920-an . Foto tersebut menunjukkan seorang anggota Vampire dunia yang berbaur dengan masyarakat setempat . Tidak ada yang mengetahui dengan pasti biografi dari orang tersebut . Yang pasti , gambar tersebut ditemukan didalam manuskrip kuno organisasi vampire dunia .

Seorang IBU MENINGGAL di Dalam MAKAMNYA Sendiri

Nyesek juga gue baca cerita tentang kejadian di Aceh Tamiang, provinsi Aceh ini. Gimana ga nyesek coba, karena abis baca terusnya malah kebayang gimana si ibu yang dimakamkan itu ketika sadar dan mendapati dirinya di dalam makam? Ngeri banget kan?

Kejadiannya sih udah lumayan lama, seorang ibu meninggal dunia dan secara adat maupun agama ia di kuburkan. Sepertinya ga ada yang salah, tapi besok harinya anak bungsu dari ibu itu menangis dan meminta makam ibunya digali lagi, karena semalam dia mimpi bertemu ibunya.

Tapi siapa yang percaya omongan anak kecil sih? Dianggapnya pasti itu anak kangen sama ibunya, makanya sampe kebawa mimpi. Tapi anak itu nangis terus2an, sampai di hari ketiga akhirnya ayahnya mengalah untuk kembali membongkar makam.

Saat makam dibuka kembali, semua orang terkejut karena jenasah si ibu yang dimakamkan tidak lagi dalam kondisi terbaring, tapi terduduk dengan kain kafan sudah terlepas. Katanya sih masih keliatan bekas air mata di pipi ibu itu... Aduh sedih banget ga sih? Meski ada yang bilang soal siksa kubur atau apa lah, aku lebih miris dengan omongan warga di sana yang bilang sebenarnya ibu itu mati suri dan terbangun dalam makamnya, namun karena ga ada yang menolong maka ia pun meninggal di sana.

PIRAMIDA Putih Xi’an yang LEGENDARIS


Quote:
Terbentang di seluruh wilayah terisolasi, polos datar di Provinsi Shaanxi, dekat ibukota kuno Xi’an, terbaring puluhan gundukan piramida spektakuler yang jarang diketahui oleh orang di luar Tiongkok. Berpadu dengan realitas makam-makam yang mengesankan ini, adalah legenda dari Piramida Putih besar setinggi 1.000 kaki, berhiaskan permata, yang bahkan lebih cemerlang daripada Piramida Agung Giza di Mesir.
Beberapa peneliti percaya bahwa penampakan udara dari “Piramida Putih Xi’an” sebenarnya mengacu pada Piramida Maoling, makam Kaisar Wu Han, sedangkan yang lain berpendapat bahwa piramida legendaris ini belum ditemukan. Tinggi Piramida Maoling adalah sekitar 155 kaki, yang tentunya jauh dari struktur Piramida Putih legendaris itu.
Penampakan pertama— Fred Meyer Schroder, 1912
Penampakan perdana Piramida Putih besar di Tiongkok dilaporkan pada lebih dari satu abad lalu, yaitu dalam buku harian agen perjalanan dan pedagang Amerika, Fred Meyer Schroder, yang melihat satu set piramida di kejauhan ketika berjalan dengan panduan biksu Buddha di Provinsi Shaanxi pada 1912. Dia melaporkan melihat satu piramida raksasa, bersama dengan piramida yang lebih kecil di sekitarnya. “Hal itu akan lebih luar biasa jika kita menemukannya di padang gurun”, tulisnya. “Piramida-piramida itu hanya berada dalam batas tertentu untuk dapat terekspos oleh mata dunia, dan masih benar-benar sama sekali tidak dikenal di dunia Barat”.

Schroder memperkirakan bahwa piramida utama setidaknya setinggi 300 meter (sekitar 1.000 kaki) dengan sisi 500 meter. Dimensi tersebut akan memberikan struktur volume sepuluh kali lebih besar dari Piramida Agung di Mesir, yang memiliki tinggi 140 meter.

Panduan Schroder asal Mongolia, Bogdo, memberitahukan bahwa piramida-piramida itu berusia sedikitnya 3.000 tahun dan informasi tentang mereka tercatat dalam dokumen biara kuno dan legenda lokal yang terkenal.

Penampakan kedua— James Gaussman, 1945
Penampakan ke-2 dan paling terkenal dari Piramida Putih Xi’an berasal dari seorang pilot Army Air Corps Amerika Serikat bernama James Gaussman, yang terbang dari Tiongkok ke Assam di India pada musim semi tahun 1945, ketika dia melaporkan melihat piramida besar, putih, berlapis permata di barat daya Xian.

Gaussman kemudian menulis: “Saya terbang di sekitar gunung dan kemudian kami datang ke lembah. Tepat di bawah kami adalah Piramida Putih raksasa. Itu tampak seolah-olah berasal dari dunia dongeng. Piramida itu berwarna putih berkilauan. Piramida itu bisa jadi terbuat dari logam, atau batu bentuk lain. Piramida itu putih di semua sisi. Apa yang paling ingin saya ketahui adalah batu penjurunya yang merupakan sepotong besar bahan permata yang sepertinya sangat berharga. Saya sangat terharu dengan ukuran kolosal tersebut”.

Penampakan ketiga— Kolonel Maurice Sheahan, 1947

Hanya dua tahun setelah penampakan Gaussman itu, Kolonel Maurice Sheahan, direktur bagian Timur Jauh dari Trans World Airlines, terbang di atas lembah dekat Pegunungan Qin Ling, sekitar 40 km sebelah barat daya dari Xi’an di Provinsi Shaanxi, ketika ia melihat piramida raksasa di lansekap di bawahnya. Penampakan yang dialami Sheahan ini dilaporkan dalam New York Times edisi 28 Maret, dengan judul “U.S. Flier Reports Huge Chinese Pyramid In Isolated Mountains Southwest of Sian [Xi’an]”.

Dalam artikel itu, Sheehan melaporkan bahwa piramida itu setinggi sekitar 1.000 kaki dan lebar 1.500 kaki. Dua hari setelah laporan itu, New York Times menerbitkan sebuah foto yang seharusnya merupakan gambar dari piramida tersebut, yang kemudian dikaitkan dengan Gaussman. Sementara itu, para arkeolog Tiongkok menyangkal bahwa piramida seperti itu ada.

Foto ini agak mengecewakan, karena tidak murni putih, juga tidak berlapis permata, dan itu tampaknya tidak setinggi 1.000 kaki, sehingga menimbulkan sejumlah pertanyaan apakah foto itu hanyalah pengisi yang ditambahkan oleh surat kabar tersebut dan sama sekali bukan dijepret oleh Gaussman.

Foto ini kemudian diidentifikasi sebagai gundukan pemakaman Maoling yang terkenal, yang merupakan makam Kaisar Wu Han (156-87 SM), yang terletak di Xingping, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, sekitar 25 mil ke arah barat laut dari ibukota Provinsi Xi’an.

Makam Maoling

Quote:
Makam Maoling adalah yang terbesar dari piramida Dinasti Han Barat (atau gundukan pemakaman trapesium) yang dibangun sebagai makam kekaisaran pada lebih dari 2.000 tahun yang lalu, tetapi masih jauh lebih kecil daripada ukuran yang dilaporkan tentang Piramida Putih Xi’an. Makam ini dibangun dengan mencampurkan tanah dan tanah liat dengan dasar berbentuk persegi sekitar 220 x 220 dan tinggi 50 meter. Pembangunan makam dimulai pada tahun kedua pemerintahan Kaisar Wu (139 SM) dan selesai setelah kematiannya pada 53 tahun kemudian. Makam itu dipenuhi dengan barang-barang berharga kuburan, yang kini banyak dipamerkan di sebuah museum di dekatnya. Di sekitar Maoling adalah serangkaian makam kecil milik selir kesayangan Kaisar Wu, Selir Li; ahli strategi militer, Hao Qubing; dan anggota lain dari istana.
Apakah Piramida Putih Itu sungguh-sungguh eksis?
Quote:
Banyak peneliti yang telah meneliti berdasarkan baik legenda maupun penampakan Piramida Putih Xi’an tidak percaya bahwa piramida itu sesuai dengan Maoling. Salah satu alasannya adalah bahwa penampakan Piramida Putih terjadi di dekat Pegunungan Qin Ling, sementara Maoling terletak di tanah yang terisolasi dan polos datar. Selain itu, Maoling terletak di barat laut Xi’an, sementara Gaussman dan Sheahan menjumpai piramida itu di bagian barat daya.
Selain itu deskripsinya juga tidak cocok, termasuk fakta bahwa Sheahan menggambarkan Piramida Putih memiliki “bentuk piramida yang sempurna,” yang kontras dengan penampilan datar dari Maoling.
Apakah mungkin New York Times hanya menggunakan foto Maoling sebagai foto untuk mewakili piramida di Tiongkok, sembari meninggalkan kemungkinan terbuka Piramida Putih yang sebenarnya masih berada di luar sana menunggu untuk ditemukan? Atau apakah Schroder, Gaussman, dan Sheahan semuanya keliru dalam deskripsi dan ukuran estimasi mereka, dan penampakan mereka benarbenar adalah Maoling?

Beberapa pihak percaya bahwa Piramida Putih mungkin terletak dalam medan kasar dari Pegunungan Qin Ling, sehingga sulit untuk menemukan di antara gunung-gunung yang menjulang tinggi dan ngarai yang dalam.
Banyak peneliti dan penjelajah telah mengejar Piramida Putih Xi’an, namun sampai saat ini masih belum ada yang berhasil menemukannya.

Misteri KUTUKAN Untuk INDONESIA

Kutukan kepada negara indonesia adalah legenda atau mitos yang dipercaya oleh kalangan para aktifis spritual yang dilontarkan sejak jaman majapahit . Cerita kutukan ini saya dapatkan dari seseorang yang pernah berinteraksi dengan salah satu Jin yang juga hidup pada masa majapahit .

Saya tidak memaksa anda percaya atau tidak dengan kisah ini , tetapi jadikan ini sebagai sesuatu yang membuat anda sadar bahwa negara ini masih didalam keterpurukan .

Alkisah , disebuah perkampungan yang sangat jauh dari keramaian hidup lah seorang wanita yang bernama Nyai Pertiwi , beliau merupakan salah seorang wanita cantik yang diperebutkan oleh para pria-pria yang ada di lingkungannya .

Nyai Pertiwi ini memiliki kebiasaan yang sangat unik . Salah satu kebiasaannya yang paling sering dilihat oleh warga adalah Nyai Pertiwi suka menanam bunga wamar merah di depan rumahnya . Dari kejauhan akan terlihat betapa indahnya rumah Nyai Pertiwi dengan hiasan tanaman bunga mawar merah yang sangat cantik. Setiap sore Nyai Pertiwi selalu merawat dan selalu menanam pohon bunga mawar yang baru . Begitulah setiap hari nya kegiatan dari Nyai Pertiwi.

Tiba lah pada suatu hari dimana Nyai Pertiwi ingin menanam pohon bunga mawar merah , tetapi tidak ada lagi ruang yang bisa ditanami oleh beliau . Akhirnya ia pun melihat ada halaman kosong milik tetangganya. Ia berfikiran jika ia menanami bunga tersebut dihalam rumah tetangganya , tentu tetangganya akan suka .

Setelah menanam beberapa pohon bunga mawar, tiba-tiba tetangga dari Nyai Pertiwi membentak dengan sekuat-kuatnya . Pada saat itu Nyai Pertiwi terkejut lemas. Ia pun langsung berlari ke dalam rumahnya . Dari dalam rumah , Nyai Pertiwi menangis dan sesekali mendengar suara dari tetangganya yang marah dengan perbuatan ia menanam bunga mawar di halaman rumahnya.

Nyai Pertiwi lantas mengadukan hal itu kepada Ibundanya . Ibu dari Nyai Pertiwi adalah Roro Wulu . Roro Wulu mencoba untuk menenangkan Nyai Pertiwi yang pada saat itu sedang menangis dan mengadu kepada Roro Wulu .

Kutukan Indonesia
Quote:
Tidak terima anaknya Nyai Pertiwi dimarahi , lantas Roro Wulu mendatangi tetangganya yang berna Rapnatukara . Seorang tukang pahat batu yang tiap hari pekerjaannya hanya memegang batu . Roro Wulu langsung bertemu dengan Rapnatukara dan memarahi Rapna dengan tindakannya yang sudah berlebihan terhadap Nyai Pertiwi . Disebutkan dalam kisah ini bahwa Roro Wulu membuat sebuah kutukan kepada Rapnatukara . Dan setelah itu tidak ada yang tahu kisahnya .

Dari kisah yang terpotong ini , dipercaya bahwa Roro Wulu membuat kutukan kepada Nusantara yang tidak berlaku baik kepada anaknya Nyai Pertiwi . Ada beberapa keyakinan lagi bahwsanya setelah Nyai Pertiwi dimarahi oleh tetangganya , beliau lari ke laut dan membuat sebuah badai besar yang menenggelamkan Nusantara . Kesengsaraan Nusantara tidak akan berhenti jika tidak menanamkan bunga mawar yang banyak untuk Nyai Pertiwi .

EMAS dan UANG Jutaan di Lokasi LONGSOR Banjarnegara


Personel Kopassus menemukan kalung, gelang emas, dan uang jutaan rupiah di bekas lokasi bencana longsor, Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Menurut Kepala Penerangan Kopassus Mayor Achmad Munir, emas dan uang itu ditemukan ketika prajurit Grup 2 Kopassus hendak menyisir area yang rencananya akan ditanami 30.000 bibit pohon berbagai jenis, Rabu (21/1/2015) lalu.

"Para prajurit menemukan perhiasan berupa kalung dan gelang emas seberat sekitar 13 gram. Prajurit juga menemukan uang Rp 7 juta," ujar Munir melalui keterangan tertulis, Kamis (22/1/2015).
Grup 2 Kopassus itu dipimpin oleh Letnan Dua Kristiyanto. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada petugas Komando Distrik Militer (Kodim) 074 Banjarnegara.

Setelah diverifikasi, berdasarkan lokasi penemuan, harta itu diketahui milik Ibu Sutinem yang beralamatkan di pengungsian Dusun Ngalian, Desa Ambal, Kecamatan Karangkobar. Atas penemuan tersebut, Sutinem menyampaikan kepada personel Kopassus yang telah menemukan harta benda milik keluarganya. Seusai penyerahan, Kopassus dan warga kembali melanjutkan proses penanaman batang pohon di area lokasi bencana.

"Itulah gunanya melakukan penyisiran dulu di area bencana. Selain mengetahui kondisi tanah mana yang kerusakannya parah, kita juga masih bisa menemukan harta keluarga yang tertimbun," ujar Munir.

Longsor Banjarnegara terjadi pada Jumat (12/12/2014) pukul 18.00 WIB. Data terbaru yang dikeluarkan BNPB, ada 51 korban jiwa yang ditemukan, sedangkan 57 orang masih belum ditemukan. Warga yang berada di Dusun Jemblung berjumlah 308 jiwa. Dari jumlah tersebut, 200 orang berhasil selamat dan 108 lainnya diperkirakan tertimbun longsor.
previous home