Inilah Binatang-Binatang Yang Homo (BIHO) Part 1 - Munsypedia

Inilah Binatang-Binatang Yang Homo (BIHO) Part 1

Inilah Binatang-Binatang Yang Homo (BIHO) Part 1 | UN1X PROJECT - Jika sebelumnya kamu pernah mendengar istilah Maho, yaitu manusia homo. Itu sudah biasa. Kali ini ada yang lebih heboh, Biho (Binatang Homo).

Sebagian hewan melakukan kegiatan homoseksual sebagai faktor beradaptasi agar spesiesnya tidak punah. Berikut contoh contoh Biho :

1. Jerapah

Jerapah
Para ilmuwan mengatakan bahwa aktivitas seksual jerapah cenderung kepada sesama jenis ketimbang kepada lawan jenis nya.

2. Sapi

Sapi
Sebagian sapi jantan menolak kawin dengan sapi betina.

3. Mallards

Mallards
Mallards memiliki tingkat aktivitas seksual sesama jantan yang luar biasa tinggi untuk burung, rata-rata 19% dari setiap populasi.

4. Merpati

Merpati
Hampir semua merpati menunjukkan prilaku homoseksual terkadang merpati sesama jenis kelamin membangun sarang untuk mereka berdua

5. Singa Afrika

Singa Afrika
aktivitas yang dilakukan singa jantan yang sesama jenis adalah dengan menyodok dan membelai pasangan sejenis nya yg membuat pasangan nya mendesah dan membalas prilaku pasangannya itu

6. Albatross

Albatross
Albatros dapat hidup sampai mereka berusia 70 tahun dan itu mengatakan mereka membuat komitmen seumur hidup untuk satu burung. Mereka menetaskan telur mereka bersama-sama selama 65 hari, bergantian untuk menemukan makanan. Menurut ahli biologi Lindsay Young, yang menggunakan analisis DNA untuk menguji genetik burung gender, beberapa pasangan perempuan telah bersama selama sampai 19 tahun.

7. Bug Red

Bug Red
Bug jantan lebih tertarik kepada pasangan jantan nya dari pada betina.

8. Penguin Raja

Penguin Raja
Penelitian menunjukkan sekitar seperlima dari seluruh penguin pasangan raja yang disimpan di penangkaran adalah gay.

9. Angsa Hitam

Angsa Hitam
Hampir seperempat dari keluarga angsa hitam parented adalah pasangan homoseksual. angsa jantan kadang-kadang kimpoi dengan seekor betina hanya untuk punya bayi. Setelah kawin dan mepunyai telur yg jantan trus pergi meninggalkan betina begitu saja . kejam , tragis , bombastis, spektakuler.

10. Penguins Chinstrap

Penguins Chinstrap
Mereka menampilkan prilaku2 yg aneh seperti mengaitkan leher, bersolek bersama, mengepakkan sirip . Mereka juga melakukan hubungan seks, sementara mengabaikan pasangan perempuan yg lebih potensial.

11. Bonobo

Bonobo
Studi menunjukkan 75 persen dari seks Bonobo adalah nonreproductive dan bahwa hampir semua bonobo adalah biseksual.

12. Dolphin Botol

Dolphin Botol
Lumba-lumba jantan mengalami hermaprodit sementara, yang ilmuwan percaya membantu untuk mendirikan obligasi seumur hidup. perilaku seksual tersebut relatif baru di temukan.

Liat Juga Binatang-Binatang Yang Homo (BIHO) Part 2

Belum ada Komentar untuk "Inilah Binatang-Binatang Yang Homo (BIHO) Part 1"

Posting Komentar

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel