Resep Panjang Umur Dan Kuat Walau Telah Tua - Munsypedia

Resep Panjang Umur Dan Kuat Walau Telah Tua

Resep Panjang Umur Dan Kuat Walau Telah Tua | Un1x Project | Suatu hari Paijo sedang jalan2 di taman. Di sudut taman dilihatnya seorang kakek tua sedang duduk santai, kemudian didekatinya...

kakek paling gaulPaijo: Selamat siang kek?

Kakek: Ya, selamat siang?????

Paijo: Perkenalkan, saya Paijo...

Kakek: Gak nanya gitu lhooooo...

Paijo: Saya cuma mau nanya kek, bagaimana di usia setua ini kakek masih nampak kuat dan sehat. Apa sih rahasianya????

Kakek: Ah gampang! Setiap hari saya selalu mengkonsumsi ganja sebelum tidur dan sebelum makan saya selalu minum vodka 2 botol dan menghabiskan 2 bungkus rokok sesudahnya!!!

Paijo: Wah.. sungguh rahasia yang menakjubkan...

Kalo boleh tau berapa umur kakek sekarang???

Kakek: Umur saya 25 tahun, kalo kamu?

Paijo: ?????...



Belum ada Komentar untuk "Resep Panjang Umur Dan Kuat Walau Telah Tua"

Posting Komentar

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel