Translate | Please Select Your Language


Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia

gambar malaysia vs indonesia

UN1X PROJECT - Panas dinginnya hubungan bertetangga antara Indonesia dengan Malaysia dimana penyebab virus demam itu bermuasal dari arogansi Malaysia yang merasa katanya lebih tinggi dari Indonesia, lalu seenaknya melecehkan teritori NKRI, budaya NKRI, dan TKI.

Situasi ini memberikan cuaca mendung dan memungkinkan setiap komponen warga bangsa ini mempersiapkan skenario terburuk untuk melawan arogansi tetangga sebelah itu.

Beberapa skenario ganyang Malaysia sudah disiapkan melalui beberapa cara dan salah satunya adalah pre emptive strike menghajar teritori Malaysia melalui serangan dadakan yang tak terduga.

Berbagai unjuk rasa sampai sweeping yang dilakukan terhadap warga Malaysia setidaknya mencatat satu hal penting yaitu permusuhan di kalangan rass root masyarakat Indonesia dengan Malaysia sudah mencapai titik didih.

Seandainya Pemerintah mengisyaratkan sinyal Dwikora jilid 2 maka dalam waktu sesingkatnya TNI bisa melancarkan pre emptive strike.

Simulasinya adalah suatu kejadian di sekitar Maret 2015 dengan sebab yang sama, Ambalat. TNI mendahului dengan melakukan sabotase obyek vital di Semenanjung dan Kalimantan melalui pasukan khusus yang menyamar sebagai TKI.

Tak lama kemudian TNI meluncurkan ratusan rudal yang sudah ready for use di Sarawak dan Sabah dan dalam waktu bersamaan dimulailah serangan amphibi gerak cepat menghancurkan kota Tawao dan Kinabalu.

TNI AL pada saat itu sudah memiliki kekuatan 3 divisi Marinir dengan persenjataan lengkap dan pengalaman tempur yang jauh lebih baik dari TLDM baik dari sisi kuantitas dan kualitas.

Dalam 1 pleton Taifib dan Jala Mengkara diluncurkan melalui kapal selam mini untuk hancurkan Scorpene yang sedang berlabuh di pangkalannya di Sabah lewat serangan tak terduga dinihari.

Serangan dan pendaratan pasukan amphibi akan diselesaikan dalam waktu 11 jam yang bergerak dari Sangatta dan Tarakan yang sudah dipersiapkan sebagai basis militer berkekuatan 50 ribu pasukan TNI.

Sebelumnya pantai Tawao dan Kinabalu dihujani bom oleh 8 Sukhoi dan 12 F16. Kemudian pasukan pendukung AD dan persenjataan berat lainnya diturunkan dari puluhan KRI LPD, LST dalam waktu 24 jam berikutnya.

Lalu Munsy Afandi - Gambar kartun Burung Garuda Vs Harimau Malaya - Indonesia Vs MalaysiaDalam waktu bersamaan 1 Divisi TNI AD dengan dukungan ratusan artileri, tank dan rudal yang sudah digelar di Kalimantan Barat memasuki Kuching dalam satu serangan kilat 8 jam.

Karena sudah didahului oleh serangan rudal, maka pusat-pusat combatan, pangkalan udara dan komunikasi Malaysia di Sarawak menjadi lumpuh. Sementara Perairan Natuna sebelumnya juga sudah diblokade oleh 26 KRI untuk memutus logistik laut Semenanjung dan Borneo.

Lalu bagaimana dengan Sumatra ? 
TNI di wilayah ini mengirim pasukan komando ke Semenanjung untuk menyusup dan melakukan sabotase mirip rembesan Lasykar jihad.

Selat Malaka dikawal oleh 34 KRI striking force yang siap menyerang pantai Malaysia. Melalui penyusupan pasukan komando.

Obyek-obyek vital di KL dihancurkan dan mengkondisikan TKI dan warga Indonesia yang ada di Malaysia untuk melakukan serangan sporadis, bom bunuh diri, intelijen, sabotase dan pembakaran

Sehingga menimbulkan kepanikan massif sekalian membalas apa yang telah dilakukan Noordin M Top selama ini.

Model propaganda juga dilakukan dengan melakukan provokasi terhadap etnis China dan India untuk melakukan perlawanan terhadap diskriminasi etnis yang terjadi selama ini dan mempersiapkan Anwar Ibrahim merebut kekuasaan dan mengganti bentuk kerajaan menjadi Republik Malaysia.

Pada hari yang sama 3 brigade Marinir dari Medan dan Aceh lakukan serangan dadakan ke Penang untuk memecah konsentrasi TDM berperang menuju front yang mana.

Karena kebingungan menghadapi 4 front pertempuran sekaligus (Sabah, Sarawak, Natuna dan Penang) membuat TDM kebingungan, panik dan tidak mampu lakukan konsolidasi karena telah terjadi kerusuhan rasial di Semenanjung, Serawak dan Sabah.

Sementara dari Riau ratusan kapal nelayan yang berisi pasukan para militer Indonesia dan sukarelawan merembes dan mendarat secara besar-besaran lalu lakukan sabotase, pembakaran dan mengajak warga Indonesia yang ada di Johor untuk lakukan apa saja untuk membuat huru-hara horizontal sehingga menimbulkan perkelahian massal dan ketakutan yang luar biasa bagi warga Malaysia.

Lalu dimana posisi TNI AU.
Dengan kekuatan pesawat tempur 32 Sukhoi, 40 F16, 36 Hawk, 12 F5E, 16 Yak 130, 16 Super Tucano TNI AU tidak melakukan serangan udara ke wilayah Semenanjung karena serangan pre emptive sudah dilakukan melalui rudal-rudal berjarak jangkau 300 km dan mampu melumpuhkan pusat-pusat militer dan komunikasi Malaysia.

Meskipun begitu TNI AU bersiap untuk dog fight dengan TUDM dengan taktik biarkan lawan masuk ke wilayah NKRI baru digebuk dan dihancurkan.

Wilayah Indonesia yang luas ini membuat TUDM tak fokus mau lakukan serangan udara ke area mana apalagi seluruh pangkalan udara di Sarawak dan Sabah telah dihancurkan rudal-rudal Lapan yang menggetarkan itu.

Serangan langsung ke wilayah teritori Malaysia diskenariokan hanya berlangsung selama 7 hari karena Indonesia tidak berambisi ekspansi teritorial.

Setelah melewati waktu itu seluruh PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat) TNI ditarik mundur setelah pengkondisian di dalam negeri Malaysia berjalan mulus yaitu menimbulkan konflik horizontal diantara sesama penduduk Malaysia kemudian mendukung Anwar Ibrahim menjadi presiden Malaysia setelah bentuk kerajaan diganti menjadi republik dan mempercepat pembentukan negara Sabah dan Sarawak di Kalimantan.

Berikut disampaikan peta kekuatan TNI dan cadangan nasional yang dimiliki NKRI, sebuah kekuatan yang tak mampu ditandingi Malaysia, apalagi kalau bicara kekuatan nasionalisme dan heroik yang dimiliki bangsa ini
Munsy afandi - munsypedia.blogspot.com - un1x projectTNI AD memiliki pasukan tempur 260.000 orang (Kopassus, Kostrad, Kodam). Jumlah pasukan cadangan mencapai 6 juta personil. TNI AD dilengkapi dengan 1.200 Tank, 1.700 Panser, Artileri / Roket 2.200 unit, Rudal 900 unit, Heli Tempur 90 unit. Konsentrasi arsenal TNI AD ada di pulau Kalimantan.

TNI AL memiliki kekuatan 95.000 pasukan termasuk 3 divisi Marinir dengan jumlah armada 196 KRI dari berbagai jenis (Fregat, Korvet, KCR, LPD, LST). Kapal selam yang dimiliki berjumlah 6 unit dan menjadi alat pukul strategis untuk menghancurkan kapal diraja Malaysia yang lewat di selat Malaka, Laut Natuna dan Ambalat. Marinir memiliki 750 tank amphibi dan 820 panser amphibi disamping howitzer, roket dan rudal.

TNI AU memiliki kekuatan pesawat tempur 32 Sukhoi, 40 F16, 36 Hawk, 12 F5E, 16 Yak 130, 16 Super Tucano, 6 pesawat intai strategis, 12 pesawat intai taktis, 40 pesawat angkut berat Hercules, 24 pesawat UAV dan rudal anti serangan udara jarak sedang.*

Nah sekarang dengan skenario perang ini mampukah Malaysia menandingi kekuatan NKRI yang jauh lebih besar dari kekuatan yang dimiliknya, terutama kekuatan nasionalisme dan heroik yang dimiliki seluruh anak bangsa.

Pesan yang ingin disampaikan melalui tulisan ini adalah agar jiran sebelah itu mampu memberikan nuansa bertetangga yang baik, tidak arogan, tidak melecehkan tetangga, saling menghormati dan toleransi.

Jangan sampai kondisi terburuk itu yang terjadi, jangan bangunkan macan yang sedang tidur, jangan buat harga diri bangsa Indonesia menjadi macan yang terluka. 
Semoga Film-nya cepat dibuat, kita tunggu aja,.. pasti seru..!!!!
Kamu sedang membaca info tentang Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia Silahkan baca info di UN1X PROJECT Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia Sebagai sumbernya

201 komentar:

  1. I like it... Ini baru Indonesia negaraku nggak peduli mau inggris atau australia ikut campur,...
    indonesia bukan pengecut tunjukan seberapa merah darah kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai indonsialan..
      sp yg pengecut..
      bukannya kalian yg pngecut tong !!??
      dlu wktu sengketa perbatasan kami sngaja mancinglah bwt perang (kpal perang kami sngaja msuk wilayah indon wlau udh diultimatum..)trnyata cuma bs gertak..now sp yg pngecut..!!!?
      dasar indon mental banci..
      wkwkwk,,i ktawa smbil guling2..

      Hapus
    2. Maling sial lho, klu askar maling sial bnar2 nglawan pda wktu itu,, mungkin udh terjadi perang,, ni tidak,digertak cuman diam aj kayak anjing basah,, coba maling sial yg mulai, kmi indonesia gax bakalan minta bantuan dri negara lain, klu kmi yg mulai pasti maling minta bantuan inggris.. Klian yg banci, dasar maling sialan

      Hapus
    3. Ha..ha.indon marah apa nak buat kalau dah mental asyik nak berperang je.

      Hapus
    4. Udah mencuri maling tapi ketahuan sial(malaysia alias malingsial)

      Hapus
  2. jika hrus trjdi perang, , ,kami pemuda siap jdi sukarelawan, , , mati dalam perang membela kdaulatan negara ialah kehormatan kami,,,,

    BalasHapus
  3. saya siap mati untuk indonesia

    BalasHapus
  4. assalam!tak ada anak bangsa Indonesia yg surut smangat brjuang dmi mrtbat bgnsax, klo pn malaysia nekat jg dg arogansix, mka brsiap2 lah kmi bgsa indonesia,akn mmbumi hanguskn ke arogansian malaysia!merdeka

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kah? cuba lihat ini yg sy ambil dari kompasiana:
      "kapan ya desa saya dicaplok ama malaysia, ....habis kami udah bosan hidup melarat ....korup merajalella ,dari atas hingga bawah, biaya kesehatan mahal, sekolah rusak, cari kerja susah . makan aja belom"

      "wajar kok malyasia ambil wilayah indonesia,apalagi di perbatasan sambas kalbar,la pejabat pemda,pusat pada kemana kerjaannya,negara malaysia pembangunan udah sampai pelosok perbatasannya,sedangkan kita? Pak bye sibuk ngurus politik,pencitraan,..intropeks i pak..."

      ini bukan kata orang malaysia. ini kata2 orang indonesia diperbatasan malaysia-indonesia. kasihan mereka kan. sebelum kamu hendak hanguskan bumi Malaysia, beri makan mereka2 yg lapar ini dulu, encik.

      Hapus
    2. Mohon maaf sebelumnya saya mengulas kembali tentang pengambilan wilayah kalimantan...
      yang pertama, Negara indonesia bukanlah negara kecil. jadi mohon dimaklumi.
      yang kedua, jangan mengambil salah satu sisi saja, misal dijawa kenapa malahan lebih makmur dibanding yang lainnya? mungkin indonesia mikir-mikir dahulu. kesana itu biayanya agak besar.
      yang ketiga, indonesia memang harus ada gebrakan dan mengembalikan konstitusi lama. bukannya uang dikorupsikan namun di berikan kepada rakyat.
      yang ke empat. tolong juga jangan lihat pusatnya donk!!! lihat cabang pusatnya juga. misalnya kalimantan... dana yang dikirim kesana pastinya lebih dari 100 juta mungkin 1 miliaran... mungkinkah wakil bangsa korupsi?

      oleh karena itu himbauan kepada masyarakat muda agar sanggup merombak pemerintahan ini...
      bukannya malah perang...
      saya bukan menyalahkan indonesia saja dalam hal ini namun menyalahkan Mayaysia

      seharusnya mereka membeli pulau bukannya mengambil. kalau segi wilayahnya seharusnya malah memperkaya diri diwilayahnya, membaiki diri dengan Indonesia bukannya ngajak tempur...

      ayo sama-sama koreksi diri bukannya ngajak ribut/ brantem.


      mohon dimengerti kata-kata saya.


      salam GARUDA!!!

      Hapus
    3. saya sependapat dengan anak kalbar.seharusnya pemerintah dan juga anda,tidak menjadikan satu alasan tentang tidak sama ratanya sistem ekonomi dan pemerataan kemudahan,serta segala yg dibutuhkan masyarakat di pedalaman..bayar pajak kita sama2 bayar pajak..yg salah juga pemerintah....kami punya hak sama seperti yg ada di tempat lain.kalau tidak bisa mengurus tempat yg luas ,kenapa berat untuk di bebaskan.conohnya PAPUA..

      Hapus
  5. saya bangsa bugis malaysia akan berjuang hingga titisan terakhir untuk malaysia.....hidup melayu hidup bugis....pantang maut sebelum ajal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya lho aj yg suku bugis, dasar penjilat, anjing maling sialan..

      Hapus
    2. daripada kau jilat pepek mak kau je!!

      Hapus
  6. APA BUKTI KALO MALAYSIA PUNYA BUDAYA,,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. budaya maling masa lupa ?

      Hapus
    2. apa bukti kalo malaysia ambl budaya kau??

      Hapus
    3. buktinya kau pake bahasa indonesia,,bukan malaysia

      Hapus
    4. Bukti nya ada di acheh utara,maqam Habib Abdullah Al-Qudsy,Tanjung Karen.Usah gaduh2 tunjuk kuat atau ilmu.ingat baik2 pesannya selagi ada kalam di bumi indonesia ini,selagi itu anak cucuku hidup.jangan aniayai anak cucu ku ini,kalian tidak punyai kuasa menghidupkan kembali gunung berapi di bumi kalian!!

      Hapus
  7. panceg dina hate ... indonesia tetap dihati dan takan ku biarkan orang luar merusak negri kita yng penuh kkenikmatan alamnya.

    BalasHapus
  8. Kalaupun perang itu terjadi saya rela matidemi menjaga "NKRI". Ganyang malingsia. "I LOVE INDONESIA SAMPE MATI"

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA PIKIR LU CUMAN MAU AMBIL KESEMPATAN KALAU TERJADI PERANG,,ANDA AKAN CURI SEPATU DAN JADI MALING JEMURAN....

      Hapus
  9. malaysia bangsa maling

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa kecurian..?? karena orang 2indonesia cuman besar mulut,dan kurang pinter...alias bodoh

      Hapus
    2. Dia ngaku klo dia maling

      Hapus
    3. maling maling maling

      Hapus
  10. Maling sia... Masyarakat maling... Tiap kali lihat/dengar kata Mallaysia darahku mendidih... Sekali ada org malaysia d depan mataku aku libas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Negara saya, Malaysia ada banyak indonesia. klu kamu libas sahaja, pasti yang kena libasan kamu adalah org indonesia. kenapa mereka datang ke Malaysia ya? dan kenapa warga indonesia yg datang ke Negara saya, Malaysia, tidak melakukan seperti apa yg kamu mahu lakukan?

      Hapus
    2. mereka para tki di sana gunanya untuk memudahkan tni menyerang malon dari belakang supaya tni g usah menyusup lagi

      Hapus
    3. Jangan main libas2 aje,ukur dulu ekor kontot tonking sendiri.

      Hapus
    4. Malaysia memang maling. Ngga sadar dng asal usulnya dr mana. Jangankn kamu inggris saja ngga akan mampu mlwn indonesia. Mau mncoba,silahkn..
      Hdp indonesia Raya.

      Hapus
    5. wah bicaranya keras,,tapi kemampuannya((NOL)..ITULAH KEBIASAAN ORANG2 YG KURANG DARI SEGI PENDIDIKAN...1000 orang kurang berpendidikan,jika dibandingkan,lebih baik 10 orang2 yg pandai.karena orang bodoh takkan bisa membuat pesawat,atapun naik kebulan...

      Hapus
    6. dasar orang kurang pendidikan yang komen disini orang idiot semua orang yang gak mau bersahabat dengan negara tentangga..padahal malaysianya kalem2 aja ingat film upin-ipin disana adda adegan orang indonesia yang pindah ke malaysia yang cewek itu. mereka membuatnya mnjadi sosk yang ramah,kalem,baik, coba indo yang buat animasi pasti dibutnya malaysia tu kayak anjing orangnya..Karena merasa sombong, sok kaya (bukan kaya loh sok kaya), sok kuat,, dan menghina negara lain makanya negara kita sering kena gempa, sering kena musibah,,sadarlah woiiiiii sadar,,nggak usah cari musuh,cari teman aja susah gimana kita mau maju kalo sama negara tetangga aja kaya anjing sama kucing,,,, malu martabat bangsa kalian rusak,, malu,, tki yang dhikum mati di malay tu yaitu tki yang buat salah,, ya kita maklum malay itu negara muslim dia masih pakai hukum islam dalam negaranya jadi para tki yang meracuni majikannya, yang membunuh majikannya ya harus dihukum mati,,, plissss dong woi kalo indo mau kelahi sama malay indo pasti kalah secar malay tu anak buah inggris,, otomatis inggri sama australi bakal ngebantu sesama persemakmuran,,, belum lagi india yg jgg prsemakmuran malaysia belum lagi singapur,bunei yang termasuk antek2 malaysia terus kita mau minta bantu sama siapa???? belanda?? hah boro2 mnta bantu ,, bukannya bantuin malah ngisap hasil sda negar kita,,seharusnya peluang kita serumpun dengan malaysia kita manfaatkan bukan kita rusak,.. klo sokarno pernah bilang ganyang malaysia itu dulu sukarno buka rasul bukan nabi bukan Tuhan,,tidak semua idenya adalah benar,,,jadi sadarlah wahai bangsaku tanah airku, dan negaraku!

      Hapus
    7. dasar orang bodoh semua orang di Malaysia ada orang jawa,banjar,mandaling,aceh,bawean,bugis,batak. apa kamu ingat Tanah indon ni bapak kamu punya,

      Hapus
  11. MALAYSIA adlh NEGARA GAK MAMPU:
    1 Gak MAMPU meraih kemerdekaannya sendiri (kemerdekaan hadiah dari Inggris)
    2 Gak MAMPU menghasilkan kebudayaan (krn kebudayaan kita di akui)
    3 Gak MAMPU membangun gedung atau pabrik (krna yg bangun para TKI)
    4 Gak MAMPU membuat Universitas yg Berkwalitas.(Bnyak yg kuliah di INDONESIA)
    5 Gak MAMPU membuat Senjata Militer sendiri.(Masih Import dr Barat dan INDONESIA)
    6 Gak MAMPU membuat masakan yg lezat (Rendang di akuin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya la, Indonesia lebih kaya dari Malaysia. maka itu, ramailah rakyat2 Malaysia pergi ke indonesia jadi babu di sana krna uangnya juta-juta, Negara Indonesia aman, tiada org bodoh2 buat demo depan kedutaan Negara lain, kenderaan publiknya hebat2. Ada LRT, MRT, MONORAIL, TEROWONG SMART Indonesia jauuhhhh lebih hebat dari Malaysia. Jakarta Tower pula lebih tinggi dari Petronas tower. Pemimpinya sangat jujur dan tiada korup-korup, DPR mereka hebat ketika membuat study banding di Jerman sehinggakan orang Jerman bengong-bengong saja dibuatnya kan..kan..? dan rakyatnya mempunyi budi perketi yg sangggggat mulia. Bila mereka berkata2 atau menulis, ayat2 mereka seperti pujangga, bicara mereka penuh adap sopan dan penuh keimanan dan disulami dengan ketakwaan. Hebatnya Indonesia…..kan..kan..kan!

      Hapus
    2. Malaysia juga lbih hebat, merdeka dg tngan sendiri gax perlu mencium ketiak ratu inggris, memiliki bnyak budaya gax perlu jadi maling, rakyat nya rata2 memiliki pandapatan RM10000 tiap bulan, gax perlu ambil TKI, hebat malaysia ya,,

      Hapus
    3. Itupun kau ngambil budaya kita..kaya barongsai..malu"in ga pnya budaya..hny punya budaya maling yg bisa ngerampas budaya ngara orang

      Hapus
    4. memangnya barongsai milik malaysia yaahh??ngaku aja luu

      Hapus
    5. GANYANG MALAYSIA24 Agustus 2014 06.52

      Kami orang kota dumai dekat malaysia malaysia aja bawa narkoba yang najia

      Hapus
  12. belum sehari perang bakingan malaysia dari inggris datang.. inggris minta bantuan dari AS, AS mengerahkan kemampuannya dari pangkalan Jepang(Okinawa) dan Philipina.. dengan pesawat2 canggih minimal 2 hari lah indonesia mundur.. hari2 berikutnya kena embargo, sanksi PBB, mungkin di balas, dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaellah minta bantuan kayak banci lu klo berani satu lawan satu ... gua bangsa indonesia kagak bakalan takut menghadapi gempuran malaysia sama sekutu lu... camkan tuh!!!!

      Hapus
  13. Nama bangsa koq melayu, tapi emang seharusnya gitu habis maling"sia" musti melayu(lari) biar gak di belasah.

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. indoSIALAN
      indoSIALAN
      indoSIALAN
      indoSIALAN
      indoSIALAN
      indoSIALAN

      Hapus
    2. Malaysia=Malingsialan atau lbih dikenal Maling asia

      Hapus
  15. hal terbodoh ide gila bla brperang lwan malaysia,
    indo sma malay sma2 umat muslim, klw emang trjdi perng dunia psti hncur, sekutu indnesia sktu malay jga, sprti amrka, jpang, dll,
    bca pstingan diatas jdi tringat tragedi irak vs iran,
    dan amrka sbgai ngara pnyokong dana modal sdkit untung bsar,
    apa kalian mw jdi budak dan bneka amrka dan skutu,
    mkir donk ga' mngkin klw perang indo akan mkmur psti akan hncur lbur krna smw kekaya'n'a diambil oleh amrka, mkir scara mndalam psti kalian akan tmukan jwaban'a,??

    BalasHapus
  16. apa punya bodoh tentera indoSIALAN cium tangan pak presiden

    BalasHapus
    Balasan
    1. BODOH TAHAP GABAN!!!! INDONESIALLLLLL.... keje kat malaysia jadi babu je,, keje merompak. sebab tu indon layak dipanggil INDONESIA GOBLOK. babi punya indon.

      Hapus
  17. Y damai2 ja lebih indah..
    Kita dan malaysia sama2 muslim..
    Buat malaysia mari sama2 merendahkan diri.. Kita sama2 menderita kok dulu.. Jgn mengambil hak org.. Jd lah diri sendiri.. Mari kita ciptakan kedamaian..Oº°˚˚°ºoк(y):D

    BalasHapus
  18. indon tau cakap besar jak..kalau rakyatnya berani sangat kenapa tak mau masuk TNI..memang senang untuk serang Malaysia tapi 1000 kali lebih susah umtuk kalahkan Malaysia..mentang2 kamu ada 250 juta orang kami takutlah..setakat strategi yang dibuat ni pui..sekali kamu serang Malaysia..indon akan bankrap sebab banyak pelabur2 Malaysia di indon..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak usah perang lah.. rugi... kami tak ingin perang terjadi.. tapi mengapa malaysia curi apa yang kami punya... island and culture.. apakah.. melayu kalian tak cukup famous...? hei... malaysian people from indonesia.. nenek moyang kalian itu orang indo jua..

      Hapus
  19. nilah masyarakat:
    bs nya saling panas2in doang,,kenapa dr dlu indo-malay gx terjadi peperangan cz para pemimpin & pejabat tau yang harus di lakukan,tau sebab & akibatnya, tau untung & ruginya..
    kalau para pemimpin & pejabat negara sifatnya sama kayak kalian semua, mka peperangan didunia ni gx bakal ada henti2nya...
    ambil hikmah,pelajari, biarkan para pemimpin negara yg berbuat demi negara & wrganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul.. itu.. yah.. namanya juga emosi..

      Hapus
    2. Yang berkoment ttg perang org bodoh karena tak berpendidikan.
      Rugi kalian lahir diDunia ini.

      Hapus
    3. saudara egik anarlin..setuju banget..kalau amerika ,inggris dan israel suka perang,mungkin sebab mereka kuat,ada uang dan jauh lebih maju.tidak sama dengan indonesia.perkataan perang akan terucap di saat jalan terahir dan terdesak karena tiada jalan lain,lalu akan katakan PERANG,kenapa terdesak,karena mungkin kurangnya berfikir cari jalan keluar secara diplomasi.kenapa terbatas pemikirannya,karena tahab pendidikannya sangat rendah.singapore gak pernah cerita perang,sedangkan mereka kuat.dan yg suka cerita perang hanya orang2 bodoh,sedikit2 perang..perang..perang...

      Hapus
  20. Woww...hahah kami pahlawan tausug 800000 jiwa siap membantai indon kalimantan!!
    Jgn lupa briged astros kami mampu meratakan ganah jawa dalam masa 2 jam...hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Apa lu ? Ngangkat Senjata aja lom tentu bisa, apalagi nembak !!
      :P FU>CK !!

      Hapus
    2. woow... malaysia. so easy to talk something impossible.. kalian fikir meratakan tanah jawa sama dengan meratakan tanah kuburan... wey... the time for awake.. consider first before you coment.. are you sure you can do that..?? u think by your self wahai maling... maling gak tahu malu... your country should be shy... stolen.. and arogant.. sombong itu sifat iblis.. jadi same aje tuh iblis with malay people

      Hapus
    3. hei bung taukah kamu kalian warga m*l*s*a meratakan 50 rumah pun aja belum tentu bisa

      dan apa yang kalian sebut bridged brigod brigad kalo dia mati/hancur gimana udalah gak mungkin kalian bisa menang ngaku aja kalah selesaikan
      bagi saya 800.000 jiwa itu hanya debu debu yang mengganggu

      karna anda belum tahu siapa saya jika anda mengetahui siapa saya anda pasti akan bunuh diri bila saya perintahkan


      nb: kenapa kata m*l*s*a itu saya sensor karna malay itu kata larangan buat saya

      Hapus
    4. Kalaulah boleh jujur saya ini orang yg paling puas,karena pada waktu yg lalu saya pernah menampar wajah orang malaysia dengan alat vital saya (penis) dan hal itu menjadi kenangan yg terindah dalam hidup saya dan tak akan terlupakan.

      Hapus
    5. apa aku salah baca.
      Apa kau tulis tu,sangat tidak masuk akal.
      Aku anak sambas,kalimantan barat,indonesia.
      Sangat tidak terima dengan komentar anda.
      Apa kau udah pernah nginjekkan kaki di bumi kami..?
      Apa ndak liat.. Se kabupaten aja,kalau kami kencingin negara mu pasti tenggelam.
      Dasar m*l*n*s*a*l

      Hapus
    6. Haha gokil deh 800000 itu jumlah sekabupaten sambas je,,, mau meratakn kalimantan mimpi kli,, luas klimantan lbih bsar dri semenanjung...

      Hapus
    7. Hidup mati untuk indonesia tercinta, kami rakyat papua siap berperang melawan si pencuri malaysia itu!

      Hapus
  21. TAKTIKNA EDAN COY
    kade bisi kanyahoan ku si ETAA !!!

    BalasHapus
  22. Paling Banter Si TDM merengek minta tolong sama British dan Amrik hihihihihihi... Malu aaaahhhhhhh

    BalasHapus
  23. apa iya semudah itu, jangan terlalu takabur dan meremehkan bangsa lain, emang kl diserang malay diam aja, ratu britis diam aja, ausi diam aja...kasih kenyang dulu itu perut tentara, perut rakyat, jangan perut pejabat, kalo perutnya pada laper bagaimana bisa perang..ya letoi lah...lol..

    BalasHapus
  24. Saya warga indo, dan saya punya kerabat di sarawak.
    Sedih jika kalian saling bertengkar.

    BalasHapus
  25. Jika Indonesia Vs Malaysia terjadi maka bagi Indonesia ada untung dan ruginya
    Untungnya yaitu
    :Kembalinya wilayah Indonesia yang sudah dicaplok
    2.Terbalasnya Pengejekan antar negara serta pencurian Budaya Indonesia
    3.Pertukaran Antar pelajar,
    Ruginya:
    1.Banyaknya TkI dimalaysia yang mencari nafkah
    2.Banyak orang Indonesia yang berobat di PENANG jika ada orang Indonesia yang sakit maka Ď♏αηα 1ya akan berobat?jika ♏àΰ alat medis diindonesia dicanggihkan
    3.Putus hubungan
    4.Sesama negara Islam(sory yg bukan islam)
    Jika kita damai maka kita akan mendapat keuntungan seperti Latihan militer,pertukaran pelajar,ilmu,bisa saling membantu,saling memperkuat hubungan karna kita tuh negara tetangga Tapi saya tidak tau apakah orang Malaysia ingin damai atau ngejek2,saya punya video suporter Malaysia berkata maaf(Indonesia itu a*jing)sakit hati saya mendengarkannya indonesia raya ini diejek saya langsung ingin menghancurkan negara Malaysia tetapi jika Malaysia ♏àΰ berdamai maka akan lebih tentram
    Buat orang Malaysia:
    Jika kita bersekutu maka kita akan kuat Indonesia ada suku Melayu,Malysia suku Melayu percuma sahaja kalian ejek orang Indonesia kalian sama saja ejek sesama suku kita nih negara Islam,Islam itu arinya Damai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam,saya orang Malaysia muslim...
      Buat orang Indonesia, jika awak ada lihat video (Indonesia itu *****) cuba buka yg lain pula lihat pula Fan Indo post video (Malaysia iy ***) dan awak bandingkan tarikh postnya..siapa yg dulu post. OK, kita lupakan itu semua tentang provokasi..mungkin segelintir sahaja daripada kita yang melakukan itu..bukan semua..
      Cuba awak fikir jika tiada Malaysia, kemana TKI nak pergi..ya,Hongkong,Arab dan lain..Jadi,pergilah,silakan...di bangunan saya adalah Engineer dan melihat pekerja Indo bersungguh2 dan bermatian kerja tak kira panas dan hujan untuk mencari rezeki..saya amat kagum dengan mereka,tapi dari sisi lain, saya hairan kenapa orang Indo yg tak pernah datang ke Malaysia seperti tak nampak apa yg saudara mereka ( Indo workers ) sedang berusaha untuk memajukan diri mereka..
      Tak perlu la bangkitkan semangat nak perang,ganyang,sanggup mati dan sebaginya...itu semua bukan kerja kita..biar pemimpin uruskan.
      Kami disini banyak lagi agenda lain perlu difikirkan seperti memantapkan ekonomi,menjadi negara berdaya saing,memperkasakan bangsa melayu dimata dunia dan lain2..
      kami tak besarkan isu kain batik,joget tarian,negara siapa lebih hebat...itu bukan sesuatu yang menguntungkan.
      salam damai dari Malaysia

      Hapus
    2. assalamualaikum..saudara mohd zainal..kalau anda saudara nanti terbaca balasan statement jawaban ini,saya haraf sent balik perkenalan dan jumpe di akun facebook saya,moh rizal,bergambar profile yg sama dengan photo google saya ini.

      Hapus
  26. Malaysia beraninya hanya minta bantuan sama Inggris dan amerika sahaja kalau berani sangat ayo lawan Indonesia Vs Malaysia jangan ada yang ikut campur berani tak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beraninya hanya sama malaysia, tapi takut sama Singpura. pemerintah Singapura melayani dan melindungi koruptor RI yang telah membuat rakyat RI sengsara selama ini (karena hak-hak rakyat untuk mendapatkan pendidikan, rumah sakit, infrastruktur, makan dan tempat tinggal yang baik terjajah dan terzalimi), dengan tidak mau menandatangani perjanjian ekstradisi.

      Hapus
  27. Kalau begitu pun Indonesia juga bisa meminta bantuan sama Amerika jadinya Malaysia,Inggris Vs Indonesia,Amerika tapi bagi saya lebih baik damai sahaja ,

    BalasHapus
  28. ya allah ya tuhanKU Kabulkan Do'a ku Semoga perang indonesia dan malaysia cepat terjadi... Rakyat Malaysia
    Awas ya jangan kabur Seperti pengecut..
    Mana tunjukkan kesombonganMu..

    Panggil sekutu km
    Bangsa dan Rakyat indonesia tak takut sama inggris Ausie n Amrik..

    MERDEKA

    BalasHapus
  29. Malaysia ketahuilah seluruh dunia tau.. Klo km itu bangsa pengecut.. Kalian tu tak berani merebut kemerdekaan bangsa km sndiri.. Raja mu itu pengecut takut mati apalagi rakyatnya.. Instropeksi tak elok lah kau tu sombong sekali..

    MEMALUKAN

    BalasHapus
  30. Dari pada berantem, perang, sama2 rugi, yg menang juga hancur, yg kalah apalagi, mendingan kita mikirin:"BAGAIMANA SEANDAINYA INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA,BRUNEI, BERSATU MENJADI SATU NEGARA BARU" ; misalnya nama barunya jadi ; "NEO NUSANTARA" ATAU "NEO MELAYU", ATAU "INDOMALSIBRU", atau apalah, pasti kita semua jadi lebih untung, sama2 diuntungkan, wilayah jadi lebih luas, ekonomi, militer, jadi lebih kuat, rakyat pasti jadi lebih makmur. Buat Undang2 baru, Pejabat Pemerintahan yang KORUPSI, langsung di TEMBAK MATI dan di tayangkan langsung di semua stasiun TV Neo Nusantara,supaya gak ada lagi yg brani korupsi. Gitu kan lebih mantap, pasti kita jadi negara yang Paling Maju Nantinya. Jadi dari pada mikirin perang, mendingan kita mikirin cara Damai dan Bersatu. Mari kita Gaungkan Damai, Melayu Bersatu, "Neo Nusantara"; Indonesia, Malaysia, Siangapura, Brunei Darussalam !!!

    BalasHapus
  31. Nah itu mantap itu bro, coba Mas Bro buat sekenario, jika Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, bersatu menjadi Negara Baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Singapore akan tenggelam,pulau penang tenggelam,Indonesia lingkaran gunung brapi kan terbelah dan air sekitaran akan tolak keliling bumi nusantara tersebut bergabong dengan Bumi Malaysia,InsyaAllah di bawah satu pentabiran Agung.

      Hapus
  32. Klo di indonesia tuh bangsa atau suku melayu
    Yg pada umum nya tinggal di pesisir adalah
    Bangsa pemalas..kojo tak kojo sribu lima atus,
    Besar omong,bs di hitung suku melayu di indonesia yg sukses,
    suku melayu sampah!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ceritani men.akupun bangsa melayu indonesia 'yg malas itu org bukan bangsa.kalo berkata gunakan otak bukan bulu ketiak.

      Hapus
    2. Buat Sdr Ghani Abdul !
      Maklumkan saja ya. Orang yg berkoment diatas tak tamat SD.
      Di SD dia 4x tinggal kelas , makanya dia ngomong kayak gitu.
      Kalo dia org berpendidikan pasti tak mau ngomong seperti itu.

      Hapus
    3. oi anjing jawa,punya mulut dijaga...dasar bedeng..
      org jawa lebih hina dari pada kami bgsa melayu sumatra,org jawa cma jadi penjual siomay dan tukang bagunan d aceh,jd bgsa lo lebih hina dari kami ..PUNGO,GILA,EDAN

      Hapus
    4. aceh bangsat,kau musuh dlm selimut orang jawa

      Hapus
  33. I gusti rayhan22 Mei 2013 16.24

    malaysia negara tak berbudaya dan tak berpendidikan makanya negara nya suka mengklaim HANCURKAN MALAYSIA

    BalasHapus
  34. hah ta penting malingsial tu...
    ngadepin mlingsialc ukup yg di perbatasan..saja cukup ta perlu semua cuma negara kecil yg sok saja.

    BalasHapus
  35. Udah..!ngak usah perang melulu.nanti kiamat pada mati semuakan.banyakanlah beramal

    BalasHapus
  36. lucu-lucu komentarnya...
    buka sejarah kerajaan gih...
    hampir semua wilayah asia tenggara dibawah kekusaan kerajaan majapahit...
    jadi yahhh malaysia, brunei, filiphina, papua guinea, timor leste, singapur dibwah kesatuan nusantara...
    jadi malaysia bisa dikatakan pecahan nusantara... hihihi...
    MERDEKA!!!!!!!!!!!
    400jt org kencingin tuh pulau mungkin banjir hihi

    BalasHapus
  37. Sy Anak Indonesia...klo prang tu trjadi...mka hancurlh malay dan indo...knp?
    Krn bla trjd...tdk cma AS & inggris sj... China, Rusia, Korea, Australia, India dll... brdatangan k tnah malay & indo, shg trjdlh PD III dan meluas k Negara2 lain. Mau kalian? Klo mnrutq itu g kn trjd..tp q punya firasat trjdi perang d kemudian hri di Papua/Irian Jaya...& kmungknan yg akn trlibat adl Australia & AS yg brada d belakang OPM...lalu Indonesia...? Tenang ada Rusia, China, Korea, India, Negara Arab dll.ini jg kan memicu trjadiny PD III

    BalasHapus
  38. aku tdk bangga di negara malaysia
    soal nya negara malaysia itu telah memperkosa tkw tkw indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bajindul orang malingsial

      Hapus
  39. Enak sekali cewek cewek indonesial...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu karna cewek cewek malaysia gak ada yg enak..lender semuanya..,kwek wk wk wk..

      Hapus
  40. bagus, cintai terus negara indonesia....

    BalasHapus
  41. anti malaysia by anak riau ... malingsia negara sok idealis ... sampah ya sampah ... datang ke riau atas nama kan suku ... ampun dah enyah lah malingsia dari muka bumi ... indonesia didadaku malaysia di bokongku...

    BalasHapus
  42. Aku tinggal di malay baru 6tahun, tapi aku dapat simpulkan bahwa PEMERINTAHAN MALAYSIA MUNAFIK

    BalasHapus
  43. mantap. terus berjuang..

    BalasHapus
  44. merdeka..
    jayalah bangsaku..
    makmurlah negriku..
    indonesia raya..
    dengan berjuta ke indahan..
    dan kekayaan alam nya..
    membuat bangsa ini smakin..
    sejahtra dikemudian hari..ILOVE INDONESIA

    BalasHapus
  45. mantep mas skenario nya..
    Hiduup indonesia.

    BalasHapus
  46. Maling Sial, bodoh, bego', pantek,cuman sembunyi dibawah ketiak inggris , seperti maling yg sudah mau mampus,,

    BalasHapus
  47. Jangan terlalu kejam !!! lebih baik kita serang saja Sabah & Serawak, untuk selanjutnya diserahkan ke Kesultanan Sulu. Kesultanan SULU akan merdeka lepas dari Federasi Melayu, komplik antara Brunei dan Malaysia akan selesai begitu juga komplik antara Malaysia dan Filipina akan selesai jua. Pulau Sparty akan jadi milik Filipina. Dan tentunya sipadan dan ligitan akan kembali ke NKRI nantinya.

    BalasHapus
  48. lawan bola aja kalah 4x berturut sama malaysia..ngaku2 handal segals mcm...tapi arogansi punca tewas..wahai indo....klu berani,seranglah...
    kamu akan mlihat garudasa sombong kamu akan digigit kepala skali lagi oleh harimau malaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harimau buntung mengamuk. aw tatuuuuuuuut..kwekkwekkwek

      Hapus
    2. Ini perang militer bukan bola...saat tim sepakbola indonesia main di malaysia kami berani datang...tetapi saat malaysia main di indonesia kalian tak berani datang...bangsa pengecut yg merrdeka pemberian dr vagina ratu inggris...klo perang lari terbirit2 minta bantuan inggris..di ambalat lawan 2 marinir Indonesia aja tentara di raja malingsia langsung sembunyi..ha..ha..

      Hapus
  49. yang dibutuhkan hanya sedikit keberanian untuk merubah indonesia enjadi negara yang hebat

    BalasHapus
  50. Malaysia adalah anggota aliansi Five Power Defence Arrangements (FPDA) bersama dengan Singapura, Selandia Baru, Australia, dan Inggris. Jika indonesia berperang melawan salah satu negara ini, berarti negara yang lainnya akan ikut membantu. Ancaman yang lebih besar lagi dari Inggris yang merupakan anggota pakta pertahanan Atlantik Utara (NATO), yang juga punya klausul sama. Belum lagi ancaman muncul dari Amerika Serikat (Ayah kandung Inggris) yang merupakan negara terkuat di dunia saat ini. Lebih dari itu AS juga bisa mengendalikan PBB.

    Sumber : http://munsypedia.blogspot.com/2013/03/apa-yang-terjadi-jika-indonesia-perang-melawan-malysia.html#ixzz2ZCAs0I2p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp kayaknya kalau NAZI Jerman masih bertahan saat PDII, British dan sekutunya seperti amrik n aust paling sudah hancur lebur dan FPDA tak mungkin ada. indon saat PDII mempunyai sedikit hubungan dengan NAZI Jerman, buktinya, ada 10 makam tentara wehrmacht di kaki gunung pangrango. salah satu prajurit tsb. mengengola kebun cikopo, yang menyuplai pangan utk tentara jerman, melalui kapal selam U-Boat. jadi sepertinya jika Jerman menang di daratan eropa, indonesia pun bebas dari penjajahan, lalu indon menginginkan gabung ke Axis power , jerman pun mulai menyuplai senjata2 yang canggihnya, seperti me262, pesawat jet pertama di dunia. dan indon pun memulai ekspansinya di asia tenggara tanpa seragan amrik dan sekutunya..........

      Hapus
  51. semoga cpt terjadi perang....! Dan mari kita pemuda indonesia ramai" bumi hanguskan malaisia, g bkln ada sjrhnya maling g ketangkap, masadepan indonesia di tangan pemuda, buktiin mana pemuda indonesia, yg dulu pernah bersumpah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cepatlah apa tunggu lagi..aku nak tengok kuat mana indonesia ni...kalau setakat bercakap semua org boleh..

      Hapus
    2. bisa, lho seru aja askar malay nyerang indonesia. byar klian gax bkal dibantu oleh inggris dll. dn kmi gax bkal minta bantuan dri ngara lain. 1 vs 1 minta perjanjian dri PBB. Klian udah siap ayo serang! kami udah siaap.

      Hapus
  52. Eeee.kalian yang semua yang coment itu walaupun kalian orang malaysia ataupun indonesia.jangan cuma bikin omong kosong aja.buktiin omongan kalian itu.kalian ini palingan cuma anak2 yang hobinya main game online terus iseng2 cari berita beginian di google .terus bikin coment rela mati segala lagi.ni aku kasih tau ya.aku tinggal di kota medan.disini itu kehidupannya keras.lebih keras dari zona perang.kalo mau makan.harus bunuh orang dulu.ngerti klen semua.udah lupain aja masalah perang biar pemerintah aja yang ngurus.itu udah tugas mereka.lagian.nanti pas perang palingan kalian bisanya sembunyi di paret.sekali ditodong tentara musuh pake piso.langsung sujut2.
    Kontol klen ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang bro, kalau mau koment jngan berlebih lebihan. masa mau mkan aj smpe bunuh2 orang.. kmi siap membantu orng2 yg tlah tersesat sperti brow. bunuh membunuh sesama warga sendiri gx baik. mendingan kta bnuh aja smua orng malaysia byar kta dpat semua harta malaysia. harta itu lbih dari untuk sekdar makan

      Hapus
    2. Ente ngomong yang bener, di medan kaya di zona perang. mau makan harus bunuh orang, kalau bunuh ayam iya kali...he

      lain kali sebelum koment difikir dulu, ntar kelihatan bodohnya.

      Hapus
  53. komentar itu dipikir dulu,,, indonesia adalah negara terpenting didunia,, kalau indonesia hancur maka bumi kita juga hancur termasuk negara2 maju, tanpa indonesia mungkin akan kiamat dunia ini, sebab negara lain juga butuh indonesia, amerika saja menyatakan kalau negara indonesia lebih diutamakan karena sangat berpenngaruh bagi ekonomi amerika. amerika pernah krisis ekonomi kan? ,, selain itu indonesia disebut2 sebagai paru2 dunia yang terbesar. tanpa indonesia kiamatlah. jadi negara maju pun pasti berpikir dua kali bahkan berkali-kali untuk hancurkan indonesia apalagi kalau indonesia dihanguskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahukah kita semangat Sumpah Pemuda. Kalau anda INDONESIA + MALAYSIA + SINGAPURA + BRUNAI + MYANMAR (Rohingya) + SULU + SOUTH THAI, tanyakan pada tetua2 anda. Pelajari juga dokumen2 sejarah di luar textbook sekolah (sekarang informasi sudah lebih mudah didapat). Jong dari seluruh daerah diatas sepakat membentuk NUSANTARA (INDONESIA RAYA). Jadi, Indonesia saat ini adalah sebagian kecil dari Semangat Sumpah Pemuda.
      Setelah berakhirnya Perang Dunia I, kejatuhan kekhalifahan ottoman turki (kalah bersama aliansinya (jerman dan polandia)) dunia islam hancur terpecah belah dan menjadi terjajah oleh pemenang Perang Dunia 1 (ingris dan prancis). Dunia islam mempersiapkan kekhalifahan selanjutnya, salah satunya di melayu (kekhalifahan melayu) sebagai pusatnya; sbg warga muslim terbesar dunia, tapi kondisi saat itu masih terjajah, sehingga perjuangan awalnya adalah dengan merdeka terlebih dahulu. SUMPAH PEMUDA, adalah tonggak sejarah pemuda dari seluruh NUSANTARA yang saat itu terjajah bersatu untuk mencapai tujuan tersebut. Memang dalam perjalanan sejarah selanjutnya, semangat sumpah pemuda tersebut belum sepenuhnya berjalan, terpecah menjadi seperti saat ini. Sakitnya lagi Rohingya, Sulu, Thailand selatan di caplok negara lain, selain terpecah menjadi Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunai.
      Tahukah kita, perjuangan membentuk nusantara (indonesia raya) dalam kerangka semangat kebersamaan, bukan dengan perang. Mari Saudaraku, kita satukan barisan kembali. Semangat sumpah pemuda tetap kita pelihara. Sebarkan juga kepada teman2, kerabat, handai taulan, bahwa kita bersaudara.

      Hapus
  54. perang dunia ke 3 memang pasti terjadi,,, tapi tidakkah kalian tahu kalau perang dunia ke 3 adalah kiamat sesungguhnya,,, para dajjal akan bermunculan , benahi diri kalian masing2,, jika kalian perang maka sama saja kalian mengikuti jalannya permainan dajjal. saya tidak membela siapapun, walaupun saya orang indonesia. ketika kiamat itu mulai tiba, nabi isa as akan turun dan menumpas dajjal beserta pasukannya.

    BalasHapus
  55. Pada bego amat sih??? Ni kan cuma sekenario filem yg akan dibuat??? Baca lagi tuh kalimat terakhir pada postingan ini,, semoga filem'y cepat dibuat!!! Kenapa pada ribut mikirin perang???? Udah deh ga usah pada ribut,,, biarlah semua berjalan sesui sekenario'y aja,,
    Indonesia lagi ngembangin nuklir loh,,, ati" aja tuh malaisia...
    Jangan macem" lagi.... Indonesia udah dapet suplay nuklir dari RUSIA..

    BalasHapus
  56. Sye org sarawak dari suku iban,trus trang sye amat sangat bangga dgn bangsa indo,setelah sye tau crita sbnr bangsa indo,org2 tua kmi sudahpun crita kpd kami suku iban atau dayak itu nenek moyang kami dari indonesia,so maaf buat negareku malaysie jika km sakiti suku dayak yg ada di indo maka itu sme je melukai kmi di sarawak,sye juga bangga dgn kebsaran jiwa bung soekarno (indo),I Love indo,I love malaya,krn asal usul kita yg mlsie adl dari indo,dibawah naungan kerajaan majapahit , ,

    thomas william_

    BalasHapus
  57. untuk negri jaran : hai maleng,begitulah kami pemuda pancasila menyebut negrimu. Lebih lengkapnya MALENG JARAN. Dengarkan ini ! Saat ini NKRI membuat pasukan cadangan yang diambil dari rakyat,tidak ada pemaksaan atau pasukan sukarela , yang ingin ikut serta dalam mengharumkan nama bangsa. Nah dengarkanlah ini duhai maleng jaran!! Saya adalah orang pertama di jawa tengah yang mendaftar sebagai pascad,dan doaku semoga NKRI menyatakan perang terbuka kepadamu,lalu dengan begitu,akulah orang pertama yang akan menampar mukamu dengan pucuk penisku. Itulah 1 kepuasan yang masih menjadi impian. Sungguh lezatnya pipimu kugampar dengan dzakar ini.. Hem..

    BalasHapus
  58. Malaysia sdh mendapatkan bagian utk sasaran tembak roket dr negeri tirai bambu, karena Cina mengembangkan garnizunlaut LCS dan Malaysia jangan coba2 mengeklim peta LCS itu hak milik Cina saya mendukung penuh serta melihat dr jauh. Salam NKRI.............

    BalasHapus
  59. tki banyak di hukum mati dimana,yaaa pasti malaysialaaahhh.masih masih arab dihukum langsung pancung kagak disiksa tapi malaysia direjaaammm boy sampai mati apakah itu tindakan yang masih punya agama,maling pucok ubi dipotong tangannya apakah sebanding,hanya indonesia laahh negri yang tau hukuman yang sebanding.

    BalasHapus
  60. Woi malingsiiianjing
    loe itu serakah ya


    budaye bangsa kite koq di ambil


    ngaku ngaku milik loe lg

    mana mungkin malingsianjing bisa nyiptakan reogg


    namanya aja maling
    males selalu guling guling

    gc di ajarkan aturan napa ya

    BalasHapus
  61. woii damai woiii


    sadar ingat kita sesama manusia diciptakan oleh allah untuk beribadah dan damai adalah jalan terindah bagi seluruh umatnya


    ingat woiii


    kita sesama makan nasi dan manusia nya woiii



    sahadat woii
    istihgfar

    ya allah sadarkanlah semua saudara saya kaum muslimin dan berilah mereka kebenaran serta kebaikan

    BalasHapus
  62. Tolong lah, jangan berperang, kita kan sesama negara muslim. Kita ini saudara, coba kalo Indonesia & Malaysia bersatu. Pasti akan menjadi Negara muslim dari asia yang paling tangguh. Umat islam kembali memasuki masa kejayaan-nya.
    \\//
    ('''')

    BalasHapus
  63. hallahh. . .mALAYsia negoro sak iprit ae. .tak cukel gawe lingges malek negaramu. .

    BalasHapus
  64. Halah malaysia kmu braninya minta bantuan by one kalah kau bnyk kekurangan merdeka di ketiak baunya inggris aja mau lo!budak compong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh malaysia km bilang damai..itu artinya kau takut pada kami

      Hapus
  65. Anda harus berpikir dulu Jika tki suruh huru-hara..mereka pasti berpikir"bagaimana nasib kita jika majikan/tuan kita mati?mau jadi apa kita?"Pastinya mreka para tki berpikir tdak pnya pekerjaan.cukup santet,kirim leak,rangda,tuyul buat nyuri senjata malaysia..sudah jadi.tentara malaysia upacara aja pingsan di santet mungkin lngnsng mati kalo ga jdi gila,di indon. Anak umur 9 tahun sudah diajarkan Pramuka PBB"Pasukan BerBaris"segelintir ada yg pingsan(maklum anak 9 tahun)jika tentara malaysia kalah sma anak indon yang prmuka 9 tahun..mau jadi apakau malingshit?saya sebagai pengikut pramuka diajar disiplin..berjalan sejauh 10 km!setuju?

    BalasHapus
  66. keren kali skenarionya ne,klo ada modal saya buati filmnya,
    tp ada jg cara murahnya lho, uda saya pelajari dari skenario penguasa dunia.mudah n murah

    BalasHapus
  67. sate,sate.sate.sate..sini dulu mas.makan..buat tenaga..perang.lawan (tai minyak).maluyul maluyul/malingsialan..itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wis-wis damai wae ngko perang kalah nangis deh malaya

      Hapus
  68. Baca saja 10 pengakuan jujur anak malaysia,kutipan terakhir jgnlah kt(malaysia)membangunkan singa yg sedang tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'membangunkan singa yg sedang tidur'?? patutlah indon x maju2,woi indon bego zaman sekarang semua negara brlumba2 melalui ekonomi,indon saja gila berperang tp cari makan dkt msia,tuh sila majukan dulu daerah perbatasan kalimantan,majukan jg pulau sebatik sebelah indon(sebelah msia makmur skali),nampak benar mundur skali pikiran indon,no doubt 20years behind msia..ha

      Hapus
  69. Coba buka2 lembaran lama,kalian,saya bwa ke masa lalu,,di mana indonesia menghusir penjaja hanya dgn bambu runcing,dan semangat nasionalisme,

    BalasHapus
  70. KEPADA RAKYAT MALAYSIA..JANGAN TERPEGARUH SANGAT DENGAN TAJUK DAN KOMEN2 KAT ATAS NI..KOMEN2 MENGUTUK INDONESIA NI BANGSA DIAORANG JUGAK YANG BUAT UNTUK LEBIH MEMBENCI MALAYSIA..PADA HAKIKATNYA SAYA RASA XDE SEBAB UNTUK RASA MARAH BILA ORANG LAIN MENGUTUK DAN MEMBENCI,BAIK KITA JAGA HAL NEGARA KITA,LAGI BAGUS..BIOLAH APE DIAORANG NAK KOMEN..SO?..FIKIR2KAN DAN RENUNG RENUNGKANLAH EH MALAYSIA..HEHE..

    Shakir-Johor Bahru,Malaysia

    BalasHapus
  71. Kesimpulannya adalah kt memberi peringatan terhadap kalian,,hal ini tdk akan terjadi apabila,,kalian tdk mau merubah kelakuan kalian terhadap kami (indonesia),,INGAT indonesia tdk akan pernah Main2,jgn buat negara kalian sendiri akan HANCUR,,

    BalasHapus
  72. Halah..malaysia takut pada kamu kau bodoh..makanya blng begitu..cacad bin buntu otaknya mana kau..komen skarang sya juga

    BalasHapus
  73. Tunggu sampai aku jadi pemimpin negeri ini.
    Majapahit akan bangkit lagi.
    Wilayah majapahit akan aku satukan..

    BalasHapus
  74. .NASAKOM.
    Buat org indonesia uda pada tau kan?
    Buat org malaysia saya kasih tau nihh,
    NASAKOM adalah singkatan dari NASIONALIS, AGAMIS dan KOMUNIS.
    NASAKOM adaLah musuh besar dari LIBERALIS, KOLONIALIS dan IMPERIALIS,,
    INDONESIA sebagai negara Nasionalis, Mengajak MALAYSIA sebagai bangsa Agamis dan Cina serta RUSIA sebagai Bangsa Komunis untuk bersatu, Mari kita hancurkan Liberalisme, kolonialisme, dan imperialisme dari muka bumi ini.
    Lihatlah sodara2 kita di Timur Tengah, kita sebagai bangsa yg mempunyai hati nurani sudah sepatutnya kita bertindak tegas untuk membela mereka yg tertindas.
    Jangan biarkan mereka membumihanguskan tanah kelahiran Rosul2 kita.

    BalasHapus
  75. Suatu saat Majapahit pasti akan bangkit,
    Itu yg diramalkan jaya baya.
    Negara majapahit akan bersatu lagi dan akan memimpin dunia.

    BalasHapus
  76. Bahasa indonesia: Pintu
    Bahasa sangsekerta: Duo Oro
    Bahasa inggris: Door

    Itu bukti bahwa bangsa kita dulu adalah bangsa yg menguasai dunia.

    Suku indian di benua amerika adalah saudara kita.
    Columbus bisa masuk ke benua amerika itu karena runtuhnya kerajaan majapahit, sebelumnya kapal2 bangsa eropa selalu dibom oleh kapal2 kerjaan majapahit ketika mendekati benua itu.

    Yg menyakitkan kita adalah teori charles darwin:
    Nenek moyang manusia adalah Kera. Benarkah?
    Padahal sudah dijelaskan didalam kitab suci bahwa manusia pertama adalah Nabi Adam AS. Masak Nabi Adam adalah seekor kera?
    اَسْتَغْفِرُاللَهَ الْعَظِيْمِ
    Masihkah kita terima teori itu?
    Relahkah kalian kalo Nabi kita dibilang kera??
    Mari kita membuat suatu pembaharuan, Mari kita berantas yg tidak benar.

    BalasHapus
  77. Malaysia anjing
    Malaysia anjing
    Malaysia anjing
    Malaysia anjing
    Malaysia anjing
    Malaysia anjing
    Malaysia anjing


    By.indon army

    BalasHapus
  78. Malaysia fuckkkkkkk.....you........

    Malaysia najissssss.....haram......

    MalaysiA.......anjing...

    Malaysia.......anjing...anjing...anjing...anjing...anjing...anjing...anjing...anjing...


    By.malon sejati

    BalasHapus
  79. DAR...DER...DOR..
    Indonesia tak pernah kENDOR..

    Cang...ceng...cong...
    Malaysia sperti bencong...

    Dag..dig..dug..
    Malaysia negara BUDUG..

    Dang..ding..dong..
    Malaysia orang'a ky bencong bodong..

    Cang..cing..cong,..
    Malaysia mukanya ky pocong..

    KAMI GENERASI MUDA INDONESIA.. siap mati demi tanah air ku..

    BalasHapus
  80. Aq org indonesia..
    Buat apalah kita nylakan api prmsuhan&perang..stiap insan manusia psti prnh slh & khilaf , alangkah indah'y bila kita bs utk saling memaafkan !! Ingatlah kpd firman Alloh swt : ' dan tidaklah aq(alloh) ciptakan jin serta manusia kecuali utk mengabdi/beribadah kepada-KU ' .
    Dan alloh mnciptakan kita berbangsa-bangsa&brsuku-suku , supaya kita bisa utk saling mengenal ( saling menghargai&memberi satu sama lain).

    Damaikanlah jiwa & sikap kita smata-mata hanya krna alloh swt !

    BalasHapus
  81. Maling sial gak tau diri !
    Kalo lo gak belajar dari indonesia mungkin lo semua...gak tau yang namanya baca,yang namanya nulis...KALAU MAU NGEJEK ATAU NGEHINA SBAIKNYA LO MALING SIAL BERKACA...JANGAN MENGHINA NEGARA LAIN KALAU NEGARA SENDIRI GAK BERES!!

    DASAR PENCURI..CIHHHH ..SHIT!

    BalasHapus
  82. Gua orang indonesia...
    Setelah baca semua coment, gua setuju dengan "thomas william" dari malaysia.

    Salam damai

    BalasHapus
  83. Gak perlu perang, cukup TNI bakar semua hutan kalimantan dan kiamatlah dunia. Yeeeeeeeeaaaaaahhhhhhh!!!!!!!!! inilah yang sangat ditunggu umat manusia!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  84. DJANCOK ENAK NGENTOT CEWE MALAYSIA SM INDONESIA, SINI KIRIM CEWE INDO SM MALAY BIAR KU KENTOT MULUTNYA TEMPEKNYA........ AHHHH ENAK NIKMAT

    BalasHapus
  85. Malingsia = Israel

    BalasHapus
  86. setidaknya q sbgai orang indonesia berterima kasih pd malsyia,dng adanya kasus malsyia di kalimanta TNI bisa mendapatkan keuntungan yg BESAR ! bisa mendapat PERALATAN PERANG / ALOKASI DANA YG BESAR dan terakhir DEWAN DAN RAKYAT MENGINGINKAN TNI KUAT , terlepas dr kasus kalimantan itu memang sandiwara atau bukan.

    BalasHapus
  87. Malaysia vs indonesia,,
    Maaf klau saya mulai komentar saya dengan mengucap

    "Assalamu'alaikum wr. wb"

    dari malaysia da brapa juta orang menjawab salam saya, dan di indonesia ada berapa juta jg yg menjawab salam saya??

    "Anda orang pintar juga beragama,, pikir saja ya maknanya"

    Wassalam

    BalasHapus
  88. DAMAI AJA, by wong jowo

    BalasHapus
  89. MALAYSIA itu ''BONEKA'' INGGRIS......
    Yang dipermaiankan supaya melawan INDONESIA kalau kalah gaduh sama INDONESIA lari nangis bilang sama pak INGGRIS suruh balas dendam kasian deh Loe.....
    Untuk INDONESIAKU tidak ada kata takut dengan MALAYSIAL.....
    Hai MALAYSIA Walu Di belakangmu ada Pak INGGRIS,Pak AUSTRALI, Ingat!!!!!!! INDONESIA ada PAMAN SAM(AS),PAMAN RUSSIA dan PAMAN JEPANG yang akan meratakan MALAYSIAL yang gampang nangis itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAHAI MAS BABI.. TANPA AUSTRALIA KAMI MAMPU TEWASKAN INDONESIA.. PERALATAN TENTERA KAMI JAUH LEBIH MAJU DARI INDONESIA.. KAMU PUNYA PERALATAN BANYAK TAPI HAMPIR TIDAK BISA BEROPERASI UNTUK PEPERANGAN..PAK SBY MIKIRIN BANYAK KALI MAU SERANG MALAYSIA.. WARGA TKI KAMU DISINI Q ANGGAP SEPERTI BABI KOTOR SEPERTI MU.. MAJUKAN DIRI KAMU DAHULU.. BICARA SEPERTI NOT EDUCATED.. LAGI NGAMEN DIJALANAN YA MAS BABI

      Hapus
    2. WOY MALAING SIAL ... ENTE PERNAH RASAIN RUDAL NUKLIR BUATAN INDONESIA?
      DENGAN SENANG HATI KAMI TIDAK SEGAN MERATAKAN PULAU KECIL ANDA
      1 VS 1 PUN KAMI SIAP... TENTARA INDONESIA
      JANGAN OMONG DOANK LOE...

      Hapus
    3. 'PAMAN SAM(AS),PAMAN RUSSIA dan PAMAN JEPANG'??..(perasan..haha)..yg sebetul dan konfirm msia ada PAMAN2 dari FPDA...hahahaha

      Hapus
  90. Haha negara malaysia itu negara mengemis, hanya meminta kemerdekaan tanpa ada perjuangan..
    masa iya mau perang sama indo??

    kalah lah malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu tu habiskan persekolahan dulu.. belum tentu berjaya sudah mau bicara perang2.. jangan sampei ngamen dijalanan. Hahahaha.. aku bisa bicara disini sebab pekerjaan aku di malaysia snr.engineer.. makasih

      Hapus
    2. Saya malaysian bro..kita boleh saja sekat pekerja indon di malaysia dengn mengambil pekerja dari negara lain..bayangkan nnti siapa yg mengemis..hey kau mahu serang pakai apa??haha..inilah sikat indon bodoh..aku pernah ke indon beberapa kali..ternyata rakyatnya sembang kencang dari perbuatan..pembantu rumahku juga dari indon..ingat jngan bangga indon

      Hapus
  91. mudah betul malaysia dan indonesia dilaga-lagakan macam lembu dan ayam .. padahal kita seagama dan bersaudara kata nabi Muhammad haram darahnya dan hartanya wajib pula jaga kehormatannya. Aku yakin ramai lagi alim ulamka Indonesia dan malaysia yang waras dan tidak mudah diperbodohkan akan menentang peperangan malaysia Indonesia.. Patut kita hapuskan konco zionis yang membunuh umat Islam secara terancang di rantau ini seperti Myanmar dan Singapura.

    BalasHapus
  92. bersatu kita teguh bercerai kita runtuh ayo viking,bonek,the jack,arema,pasoepati,sakera,la mania,brajamusti,BCS,persipura mania dll bersatulah kalian , mari kita serang negeri upin ipin dan si anjing anjing haram yang mencaplok bangsa lain. katanya islam tapi islam kan tidak mengjarkan mencaplok atau mencuri . apakah itu islam (Islam KTP Malaysianjing) #islam kami lebih baik daripada kamu....Boror boro ngancurin jawa kalimantan juga susah apalagi jawa #Ingat kami tak gentar menghadapi kalian meskipun dengan sekutu karena indonesia kaya akan suku bangsa dan kami pun tidak akan mengadu kepada sekutu meskipun kami banyak sekutu(Jepang,China,Rusia DLL) ga seperti kalian yang beraninya cuma mengadu(INDONESIA LEBIH LUAS DARIPADA SIA ANJING)

    BalasHapus
  93. wahai umat islam mengapa kalian bergaduh sampai ingin berperang saya malaysia berketurunan acheh saat pulang ke acheh (indonesia) di tahun 2005 ketika itu perang indonesia vs indonesia iaitu acheh vs jawa kerna masalah tanah dan minyak dan mahu keluar dari indonesia kamu mahu mati kerna indonesia tapi kamu juga meganyang rakyat indonesia iaitu acheh mengapa? kerna tamak kan harta tidak meletakan islam di atas dan saya benci malaysia bila diperintah oleh kerajaan barisan nasional (kerajaan yang memisah kan agama dan kehidupan) iaitu perdana menteri najib gila harta. Ingat di padang mashar tidak ada soal bangsa tetapi soal kamu menjaga rakyat kamu jika aku jadi pemerintah akan gabungkan indonesia dan malaysia dan memerintah dengan cara islam diatas bukan bangsa diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aceh yang bener goblok..

      Hapus
  94. Daripada kita main perang - perangan lawan Malaysia yang merugikan, mendingan kita kirim do'a dan bantuan untuk saudara - saudara kita di Palestina. Agar segala kesulitan yang mereka hadapi dimudahkan oleh Allah SWT. Dan bagi yang masih mau berperang, peranglah di Palestina untuk melawan zionis Israel. Itulah Jihad yang sesungguhnya, bukan ngebomin orang - orang yang tidak bersalah.

    BalasHapus
  95. Malingsial mental banci

    Kmu tuh nga usah banyak cerita,kmu itu cuman maling yg tdk punya martabat,liat negri indonesia yg bersusah payah mencari rezki di mna aja,yg penting halal,nga sma negara low(malaysia) ,dikit2 nyolong,dikit mencuri.
    kmu nga malu kah sbagai bangsa malaysia di kata i maling asia,mau di taruh di mna tuh muka negara muh itu yg suka maling,budaya,dan wilayah
    Kmu malaysia jangan serakah jdi negara oke

    Hidup negaraq indonesia

    BalasHapus
  96. malingsial adalah malaysiya gak punya pendirian

    BalasHapus
  97. malaysia BODOH, BAIKNYA NGENTOT AJA IBUMU..............
    FUCK YOU MALAYSIA.


    I LOVE INDONESIA

    BalasHapus
  98. Malaysia kontol kerbau

    BalasHapus
  99. sebsnarnya kalau kita lihat2 baik2 malaysia masih berada di naungan jajahan inggris (pesemakmuran) mereka itu hanyalah merdeka nama dan bentuk sementara pemerintrahannya saya yakin ada antek rahasia inggris dibalikknya yang berusaha memecahkan suku2,dan kesatuan nusantara (dari sejarah nusantara berartikan semua suku meliputi negara malaysia, philipina, indonesia, timor-leste, kita tahu fakata bahwa negara kita (indonesia adalah pusat sumber daya (alam baik tambang dsb, manusia indonesia adalah penghasil sumber daya manusia yang rata2 cerdas yang kebanyakan ahli/insinyur yang tinggal di amerika, jepang, jerman,inggris, dsb) yang sangat penting bagi negara eropa-amerika,..sampai sekarang... jadi jikalau kita (yang disebut nusantara tadi) bersatu dan mandiri akan mencium dengan mudah niat negara itu sampai bahakan akan memiskinkan negara eropa-amrika hingga merosot drastis jika kita bersatu itu sudah diketahui soekarno itulah kenapa dia tidak menyutujui terbentukknya nagara "federasi" malaysia,..apalagi bagian utara kalimantan yang dipisahkan inggris menurut soekarno bahwa suku2 kaliamantan yang sebenarnya satu suku dipisahkan oleh penjajah keji dan membuai dan masih menggunakan politik (adu domba) di semenanjung asia tenggara ini agar tidak mengejar lebih jauh (asean) seperti (uni eropa) yang sudah maju mereka itu sangat bergantung pada kita dan mempertahankan sebaik mungkin agar kita tetap menjadi negara (berkembang setidaknya) dan berupaya apapun alasan dan upaya agar negara nusantara ini menjadi bersatu dan maju, untuk itulah kita jangan terpengaruh tipu daya penjajah, jadi sebaiknya kita berdamai saja, kalau kalian tahu kita semua masih dimamfaatkan oleh negara (inggris dsb) tersebut dengan mungkin australia yang jadi monitoringnya .... berdamailah-berdamailah

    BalasHapus
  100. Assallam sodara sebangsa & serumpun,,,

    Lumayan panas comment2 utk sebuah judul "Skenario berandai-andai"
    Cmon bro, let's cooling down,,
    Saya putra melayu Sumatra, Indonesia -not "indon"

    Ringan sekali lidah kita bicara perang seperti rutinitas sehari2 saja
    Terbayang bila perang terjadi bro,,?
    Yakin cukup mental terjun kegaris depan membunuh / dibunuh saudara seiman,,?
    Sudah siapkah kalian mengorbankan nyawa & kehilangan keluarga atau sahabat,,?
    karena perang adalah garansi untuk kehancuran & penderitaan,,
    dampak dari sebuah perang amatlah kompleks bro,,

    Menurut saya, mungkin aja ada kekuatan besar dibelakang layar /imperialisme modern yang telah berencana sejak lama mengadu domba dan memprovokasi dua negara mayoritas muslim yang jumlahnya jika digabungkan adalah laskar muslim terbesar di dunia.
    Seperti halnya skenario perang Iraq - Iran,,
    Muslim perang saudara, Yahudi penyuplai senjata,, how tragic,,

    Untuk tuan rumah pemilik blog baiknya lebih bijak memilah tulisan mengingat siapapun bisa baca, ga ada orang yang suka baca berita miring tentang bangsanya.

    Untuk saudara serumpun di Malay :
    Ada siklus jatuh bangunnya kejayaan suatu kaum / bangsa,,
    Ada masanya nanti, kami bangsa Indonesia bangkit & kembali berjaya
    So, adik serumpun ku, janganlah terlalu pongah
    Jangan terus usik kakak serumpun mu yang tidur terlalu lelap hingga batas yang tak bisa ditoleran,,
    Just Don't,,,,

    Untuk saudara sebangsa :
    Banyak hal bermamfaat selain bicara perang, memendam amarah & memaki tetangga,,
    Terlebih kita adalah bangsa besar dengan keluhuran budi pekerti dan hidup ditanah kaya raya
    Mari berkaca kenapa negara kita seolah menjalani masa hukuman tak berujung
    Memang kita yang krisis identitas, lengah, terlalu dimanjakan alam, merendahkan diri sendiri,,
    Ayooo bro,,
    Mulai dari diri sendiri, temukan kembali jati diri sebagai bangsa besar, bermartabat dan dihormati,,

    BalasHapus
  101. bro sukhoi belum 32, baru 16 saja

    BalasHapus
  102. Malasia itu pengecut,waktu kapal diraja malaysia masuk ambalat,baru digertak masuk kapal aja langsung lari,apalagi diserang???

    BalasHapus
  103. Wahai orang indon busuk..serang lah kalau berani..sembng aja dong...kau mahu jd pengemis di indon ka?ingat bnyak indon datang malaysia cari makan..datang mu tidak diundang..matimu menyenangkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kepalamu itu.. log cuma ratusan ribu itu sedikit bgt.. Rakyat kami lebih dari 250 million people jumlahx.. Yang disana itu brapa emang bro..??

      Hapus
    2. Gw yakin, pasti malay takut

      Hapus
    3. pasti tkut itu malaysial belum tahu nyali anak2 surabaya
      BERANI MATI saya ank SURABAYA BERANI MELAWAN MALAY SAMPAI TIIK DARAH PENGHABISAN

      MERDEKA ATO MATI

      Hapus
  104. Kalau terjadi perang Indonesia dan Malaysia, Jusuf Kalah pernah katakan ingat kita punya banyak TKI di Malaysia, Tujuan saya tahu jika pasti jadi perang dengan Malaysia. pasti TKI yang di Malaysia di perkosa setelah dicincang dan dibuang ketong sampah seperti Arab perkosa TKI di Arab lalu dibuang ketong sampah itu keuntungan besar bagi Malaysia apa ada didalam negara Malayasis TKI dihabisi lebe lebeh dahulu...pasati indon akan malu beleum serang Malaysia TKI di Malaysia sudah jadi makanan anjing >

    BalasHapus
  105. Warga indonesia dan malaysia jangan mau dibodohin oleh provokator....dibalik smua ini ada sebuah.organisasi yg menginginkan perpecahan islam indo dg islam malay.tetaplah bersatu.(bugis hercules)

    BalasHapus
  106. Ga perang aja udah heboh apalagi perang .... mikir nya secara logika aja salah indo apa salah malaysia apa saya org indo klo klian ngmng anjing sama babi ksian mereka ga tau apa apa di libat kan ... nenek org moyang malaysia itu asli org indonesia dari melayu yg brsal dri sumatra dan suku melayu terpecah di kalimantan y itu suku banjar,dayak bakumpai,kutai ... kita sebenar 1 darah satu negara apa kalian ga prnah bljar sejarah jika malaysia tidak d kasih k penjajah inggris maka perang msh berlanjut di tanah borneo krna soekarna tdak mau menambah korban d lepas lah malaysia dri indo shrus nya kalian negara malaysia harus menjaga kerukunan kita bukan nya ngejek negara kami

    BalasHapus
  107. Ayolah Semua Damai Aja,Jangan Kelahi Terus,Adik Sepupuku juga pernah ke malaysia,katanya disana lumayan,tapi lebih rindu di indonesia

    BalasHapus
  108. Org malaysia tu pengecut... Cb gk ada inggris brani gk ganggu indonesia.. Jumlahx sangat sedikit pula.. D ludahin orang seluruh indonesia tenggelam tu negara.. Salam saudara sekontol inggris

    BalasHapus
  109. Malay negara pengecut ntar ntar minta sama Inggris Huuuh apaan coba?
    Lawan One By one!!
    Indonesia Vs Malay Doaang!!
    Brani gak??
    Gak bakal...

    BalasHapus
  110. Sungguh lucu komen-komen saudara2 dari Indonesia tentang senario perang Malaysia dan Indonesia...! Funny...Kelakar....Saya tersenyum membacanya.....Ada beberapa perkara ingin saya katakan di sini: Orang Malaysia khususnya orang Melayu tidak pernah terfikir untuk berperang dengan Indonesia kerana menganggap orang Indonesia bangsa serumpun yang tidak jauh bezanya dari mereka sendiri. Bukan takut tapi membunuh orang Indonesia seakan membunuh bangsa sendiri kerana dari sudut sejarahnya banyak orang Melayu Malaysia berasal dari Indonesia dan orang Melayu Malaysia berhijrah ke Indonesia pada zaman dahulu. Orang Melayu Malaysia sendiri mempunyai banyak masalah di Malaysia terutamanya perjuangan melawan orang Cina Malaysia yang menguasai ekonomi Malaysia....Untuk orang Melayu Malaysia, lebih baik berperang melawan bangsa Cina Malaysia yang begitu tamak,rakus mahukan segala-galanya malahan turut mahu menghapuskan agama Islam padahal mereka cuma pendatang di bumi malaysia tapi sudah lupa diri dan bongkak....Ini barulah perang jihad suci melawan orang2 kafir yang mahu memusnahkan Islam.... dari membunuh saudara seagama dari Indonesia......Orang2 Melayu Malaysia akan bangkit berjihad melawan orang2 kafir di bumi Malaysia seandainya orang2 kafir ini terus berhasrat mahu menghapuskan Islam di Malaysia....

    BalasHapus
  111. Jangan bertengkar. Pahami sejarah, Indonesia Raya / Khalifah Melayu. Apapun itu, perjuangan belum selesai, dan harus terus diperjuangkan. Muda-mudi Malaysia-Sulu-Singapura-Brunai-Indonesia-South Thai, pahami perjuangan tetua kita, jangan tengkar, bersatu mencapai tujuan yang belum tercapai. TOLONG DIPAHAMI, DIPELAJARI, PERJUANGKAN. Kita mempunyai nenek moyang, perjuangan, kepentingan yang sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yang membaca tulisan diatas, coba deh pelajari sejarah, bisa googling atau tanya tetua2 : kekhalifahan melayu (perjuangan agama), Indonesia Raya (perjuangan politik). Ini mungkin akan sedikit berbeda dari persepsi kita (karena pelajaran sekolah, dll). INDONESIA RAYA dan SUMPAH PEMUDA bukan seperti saat ini. INDONESIA RAYA meliputu Indonesia (saat ini), Malaysia, Singapur, Brunai, Sulu, Thai dan skitarnya. Jangan lah kita saling berperang, tapi kita coba hidupkan lagi perjuangan INDONESIA RAYA / KHALIFAH MELAYU yg sesungguhnya.

      Hapus
    2. Perang dengan Saudara sendiri, kompeny, dan amerika dan sekutunya yg untung. Adu domba adalah siasat mereka tanpa perlu modal yg besar, tp musuh hancurrrr. Ayo melayu, sadar, safar, sadar. Siapkan diri melawan musuh yang sebenarnya.

      Hapus
    3. SETUJU. HIDUPKAN KEMBALI NUSANTARA.
      WILAYAH MELUAS.
      WARGA MEMBESAR ^400 JT
      BERSATU (TIDAK CERAI BERAI)
      KEPENTINGAN SAMA
      JAYAKAN BUMI NUSANTARA

      Hapus
  112. Fuck you malinghit

    Stupid Malingshit

    Stupid Malon

    Stupid Malingsial

    (Sang penjilat babi)

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

next previous home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...