5 Jenis Sepatu yang Cocok Dipakai dengan Skinny Jeans - Munsypedia

5 Jenis Sepatu yang Cocok Dipakai dengan Skinny Jeans

Siapa sih yang nggak punya skinny jeans dalam lemari? Skinny jeans memang sudah lama jadi andalan fashion look sehari-hari. They are versatile and easy to match.

Tetapi ini bukan berarti kamu tidak bisa membuatnya lebih stand out dari biasanya lho! Salah satu cara yang paling mudah bikin tampilan skinny jeans makin fashionable adalah dengan paduan sepatu yang tepat. Deretan sepatu yang akan menyempurnakan tampilan skinny jeans sehingga lebih maksimal. Cek daftarnya berikut.

1. Slides

What can be more cool than a pair of statement slides? Slides punya desain simpel yang akan membuat tampilan skinny jeans terlihat lebih kekinian. Plus, cocok buat gaya kasual yang lebih santai.

2. Pointy Heels

Knowns as the sexy pair. Pointy heels akan membuat tampilan kaki terlihat lebih sexy but not trashy. Paduan paling pas untuk membuat skinny jeans lebih feminin danmature.

3. Loafers

Buat tampilan skinny jeans sedikit berbeda dengan masculine twist yaitu memadukannya dengan sepatu loafers. Simply on point.

4. Sneakers

Definitely, cara paling mudah memaksimalkan skinny jeans adalah dengan sepatu sneakers. Effortless, tetapi tetap terlihat trendi, young walaupun sederhana.

5. Block Heels

Classy dan terlihat mempesona. Tampilan skinny jeans yang biasa saja tampak lebih feminin dengan block heels. Totally worth to try.

Belum ada Komentar untuk "5 Jenis Sepatu yang Cocok Dipakai dengan Skinny Jeans"

Posting Komentar

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel