MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia - Munsypedia

MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia

Vampire atau Pampir adalah salah satu legenda barat yang menyebutkan adanya makhluk misterius yang setengah manusia dan setengah hantu . Di Indonesia sendiri belum banyak orang yang mengetahui akan sejarah tersebut . Berdasarkan informasi yang didapatkan , ada sebuah organisasi vampire yang sangat misteri dan tersebar di seluruh dunia . Misi dari penyebaran tersebut adalah untuk menambah anggota organisasi dan mengembangkannya .

Sebuah manuskrip kuno yang dibaca oleh Peter Kouch , seorang sejarahwan Belanda mengungkapkan bahwa organisasi tersebut paling banyak berada di indonesia , bukan di negara eropa dan amerika .

Manuskrip tersebut menunjukkan peta tersebarnya selaruh anggota dan jumlah anggota di tiap-tiap negara . Adapun di Indonesia sendiri , banyak tokoh besar yang dipercaya menjadi anggota dari organisasai misteri dunia ini . Tidak ada yang tahu persis siapa dan dimana mereka saat ini . Saat datang ke Indonesia , Peter Kouch mengungkapkan bahwa kemerdekaan negara Indonesia sedikit banyaknya mendapatkan bantuan dari organisasi rahasia ini. Ada beberapa pahlawan indonesia yang diduga kuat masuk dalam organisasi vampire dunia ini . Disini saya tidak bisa menyebutkannya dikarenakan efek negatif yang ditimbulkan jika saya menyebutkan nama-nama tersebut .
Quote:
Salah satu arsip foto yang terang-terangan menunjukkan adanya seorang anggota vampire ini adalah sebuah foto Budi Utomo yang diperkirakan ada pada tahun 1920-an . Foto tersebut menunjukkan seorang anggota Vampire dunia yang berbaur dengan masyarakat setempat . Tidak ada yang mengetahui dengan pasti biografi dari orang tersebut . Yang pasti , gambar tersebut ditemukan didalam manuskrip kuno organisasi vampire dunia .

2 Komentar untuk "MISTERI Foto VAMPIRE di Indonesia"

  1. saya baru tau gan kalau di indonesia juga ada organisasi vampire ..

    BalasHapus
  2. terimaksih informasinya gan,,sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel