7 RAMALAN Ki KUSUMO yang Terbukti ? - Munsypedia

7 RAMALAN Ki KUSUMO yang Terbukti ?

Menjelang tahun 2014 silam, Konsultan Supranatural Ki Kusumo pernah meramalkan tentang kejadian-kejadian penting yang bakal mewarnai negeri ini.
Menariknya, ada 7 ramalan Ki Kusumo yang benar-benar terbukti.

Pertama tentang musibah pesawat terbang yang secara gambalng diramal Ki Kusumo akan terjadi di akhir tahun 2014.

Kini, kejadiannya menimpa Indonesia Air Asia penerbangan 8501 yang hilang kontak saat terbang dari Surabaya ke Singapura, mengangkut 155 penumpang dan 7 kru.

Ramalan Ki Kusumo Kedua tentang kemunculan biduan dangdut yang membuat heboh

Cita Citata dengan lagu Sakitnya Tuh Disini adalah buktinya.Ketiga tentang perceraian artis yang meningkat. Kasus gugat cerai Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, Fairuz A Rafiq, Tesa Kaunang, Farah Quinn, Nia Daniati hingga komedian Ginanjar menjadi bukti ramalan Ki Kusumo.

Keempat tentang tertangkapnya artis karena narkoba. Komedian Tessy yang ditangkap BNN karena mengonsumsi sabu-sabu salah satu contohnya.

Kelima, dalam hajatan Pilpres, aktor sekaligus produser Calo Calo Sorga ini meramalkan bahwa yang akan menang adalah kuda hitam, tapi bukan pemilik kuda. Ramalan Ki Kusumo terbukti dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden RI.

Keenam, tentang bencana alam yang akan mengejutkan masyarakat Indonesia, diantaranya terjadi pada bencana tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir di ibukota Jakarta dan meletusnya Gunung Gamalama di Ternate.

Terakhir, Ki Kusumo kala itu menyebut bahwa tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Kasus-kasus lama yang tersimpan mulai terbongkar. Kasus Century dan tertangkapnya para pejabat karena korupsi sepertinya cukup menjadi bukti ramalan Ki Kusumo.

Belum ada Komentar untuk "7 RAMALAN Ki KUSUMO yang Terbukti ?"

Posting Komentar

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel