6 Artis INDONESIA yang Sering Tampil Tanpa BRA - Munsypedia

6 Artis INDONESIA yang Sering Tampil Tanpa BRA

artis indonesia
Memakai bra atau pakaian dalam merupakan hal yang rumah bagi para wanita dewasa. Akan tetapi bagaimana jadinya jika wanita tak memakai bra ketika sedang ada di depan umum?
Selebritis berikut ini bahkan kerap tampil di muka umum tanpa memakai bra. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya seperti dilansir liputan6.com berikut ini!
1. Natha Narita
natha
Mempunyai payudara besar dan indah tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Natha Naritha untuk tak memakai bra. Bahkan ia kerap keluar rumah dengan kondisi tanpa bra.
“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” ujarnya.
Aksi Natha ini tentu mengundang kaum pria untuk berpikir aneh-aneh hingga mengundang pelecehan.
“Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” ungkapnya.
Walau pernah mengalami pelecehan verbal tidak membuat Natha kapok untuk keluar tanpa bra.
2. Kimberly Rider
kimberly rider
Artis muda Kimberly Ryder pernah berpenampilan seksi ketika menghadiri Indonesian Movie Awards (IMA) 2013. Ia memakai gaun sedikit terbuka warna cream.
Gaun itu adalah rancangan Marga Alam. Gaun yang dikenakannya tersebut memilihan potongan belahan dada yang luas sampai ke bagian pinggang.
Malam itu Kimberly seakan meniru gaya para aktris Hollywood dengan berani tidak memakai bra dalam acara itu.
3. Tara Basro
taro basro
Aktris Tara Basro akhir-akhir ini kerap tampil seksi dengan busana berbelahan dada rendah. Tampaknya ia tidak memakai bra.
Namun hal itu ternyata bukan pertama kalinya bagi Tara. Sebelumnya, Tara juga pernah memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Pada foto yang ia unggah 28 Desember 2013 lalu itu Tara tak memakai bra. Ia cuma mengenakan celana bikini sembari tengkurap di pinggir pantai yang pasir dan airnya bersih.
4. Julia Perez
jupe
Anda tentu sangat mengenal sosok Julia Perez. Pedangdut seksi ini kerap tampil dengan busana-busana ketat dan terbuka di depan umum.
Dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan tampak memakai gaun dengan belahan dada rendah dan tak memakai bra.
Pada peringatan Hari Tanpa Bra belum lama ini Jupe bahkan sempat mengunggah fotonya dalam keadaan setengah bugil dengan pose membelakangi kamera.
5. Nikita Mirzani
nikita
Tak jauh berbeda dengan Julia Perez, Nikita Mirzani juga seolah punya hobi untuk memamerkan tubuh indahnya di hadapan publik.
Tak hanya kerap tampil tanpa bra, Nikita Mirzani bahkan kerap mengunggah pose-pose beraninya tanpa mengenakan busana alias telanjang lewat media sosial.
6. Pevita Pearce
pevita pearce
Artis cantik sekaligus model Pevita Pearce mungkin sudah kerap menghiasi layar kaca Anda dengan wajah ayunya.
Namun ada yang berbeda saat ia menghadiri gala premiere film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada tahun 2012 lalu.
Gadis 21 tahun ini memakai gaun seksi transparan berwarna hitam. Potongan V pada bagian dada seolah menunjukkan bahwa kala itu Pevita memang sengaja memamerkan bentuk dadanya yang indah tanpa mengenakan bra.

Belum ada Komentar untuk "6 Artis INDONESIA yang Sering Tampil Tanpa BRA"

Posting Komentar

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel