Pria TERTUA di DUNIA Bagi RAHASIA Panjang Umur - Munsypedia

Pria TERTUA di DUNIA Bagi RAHASIA Panjang Umur

Seorang kakek, warga New York, membagikan rahasia panjang umurnya. Salah satunya adalah tidak memiliki anak. Dia bernama Alexander Imich. Kakek kelahiran Polandia, 4 Februari 1903 itu didaulat sebagai orang tertua di dunia setelah pemegang "gelar" orang tertua sebelumnya, Arturo Licata, meninggal seminggu sebelum berulang tahun yang ke-112. Licata adalah seorang warga Italia.
Quote:
Imich berpikir bahwa umur panjangnya merupakan efek dari diet yang dia lakukan. Dia tidak pernah minum alkohol dan secara teratur selalu mengkonsumsi ikan dan ayam.
Dia juga menyebutkan bahwa gaya hidup aktif ketika muda yaitu sebagai pesenam dan perenang membantunya berumur panjang. Dia menambahkan dengan tidak adanya anak bisa membantu seseorang berumur panjang juga.

Imich adalah seorang Polandia yang berprofesi sebagai profesor dalam bidang Kimia. Imich dan istrinya, Wela bermigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1951. Pertama kali mereka tinggal di Connecticut.

Ketika sang Istri meninggal pada 1986, Imich memutuskan untuk pindah ke Manhattan bagian barat.

2 Komentar untuk "Pria TERTUA di DUNIA Bagi RAHASIA Panjang Umur "

  1. waw usianya sampe 112 tahun gan ..

    BalasHapus
  2. Ini loh rahasia panjang umur ala Tara Nature. Walau tidak bisa menahan pertambahan umur, kita dapat memperlambat proses penuaan dan tetap sehat, caranya dengan berolah raga teratur dan mencukupi kebutuhan nutrisi. Salah satu nutrisi yang dianjurkan adalah Royal Jelly.

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel