10 FAKTA UNIK SIMPLE PLAN - Munsypedia

10 FAKTA UNIK SIMPLE PLAN

1. Simple Plan terdiri dari Pierre (vokal), Chuck (drum), Sébastien (gitar, beking vokal), Jeff Stinco (gitar), dan David Desrosiers (bas, beking vokal).

2. Simple Band, Band yang sudah merilis empat album plus dua album Live dari awal karier mereka di tahun 2002 lalu ini memiliki Yayasan amal yang bernama Simple Plan Foundation, sebuah yayasan
social yang yang peduli terhadap masalah remaja, mulai dari masalah bunuh diri sampai masalah Narkoba dikalangan remaja.

3. Yayasan Simple Plan Foundation juga turut menymbang bagi korban gempa di Jepang awal tahun 2011 lalu sebesar $ 10.000 dengan menjual T-Shirt Simple Plan Help Japan seharga $20 dan disalurkan kepada Japan Red Cross Relief Efforts.

4. Simple Plan yang mengusung Genre Pop Punk ini juga udah banyak meraih Awards dalam ajang-ajang music bergengsi, seperti di tahun 2009 lalu, mereka menang sebagai Peoples Choice: Favorite
Canadian dalam ajang Video MuchMusic Video Awards 2009.

5. Gebrakan baru dari Simple Plan dalam ablum terbaru mereka “ Get Your Heart On! Ini adalah penampilan featuring mereka dengan artis-artis lain seperti di single pertama “Can’t Keep My Hands Off You” yang tampil bareng Rivers Cuomo,
dan di single kedua “Jet Lag” , Simple Plan sampe bikin 2 versi, bareng Natasha Bedingfield dan Marie-Mai.

6. Ternyata Chuck baru dapat SIM mengemudi pada tahun 2009.

7. Sebelum bergabung dengan Simple Plan, David bekerja di Mc Donald’s, Jeff dulunya bekerja sebagai pengajar gitar, Chuck dulunya bekerja sbg jurnalis majalah musik, Pierre dulunya bekerja sebagai chef, sedangkan SEB dulunya bekerja sebagai penjaga sekolah.

8. Chuck suka mendengarkan musik hip hop. Chuck pertama kali nyanyi (nge-rap) di lagu Holding On rumornya Chuck & Jeff menyanyi dlm salah satu track GYHO.

9. SP pernah manggung tanpa Pierre, karena dia sakit. Vokal akhirnya digantikan David.

10. SP pernah hampir menghadap “maut” 2 kali, saat syuting MV & tabrakan bus menuju Chicago.

1 Komentar untuk "10 FAKTA UNIK SIMPLE PLAN"

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel