10 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik - Munsypedia

10 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik

10 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik yang Munsypedia sajikan ini adalah Film terbaik menurut Munsypedia yang wajib kalian tonton. jangan ngaku pecinta Film Thailand kalo kalian belum nonton list Film Thailand di bawah ini. check this out.

1. ATM: Er Rak Error (2012)


Kisahnya mengenai dua pegawai bank JNBC yakni Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn) yang berpacaran secara diam-diam lantaran bank di mana mereka kerja melarang karyawannya berpacaran dan jika ketahuan salah satu harus mengundurkan diri. Masalah muncul saat salah satu ATM bank JNBC rusak dan dibobol sekelompok orang. Sua dan Jib saling bersaing karena enggan dipecat. Mereka akan belajar bersabar dan lapang dada. Apa yang akan mereka pilih? Cinta atau pekerjaan ya?

2. Bangkok Traffic Love Story (2009)


Film Thailand ini sukses menjadi film terlaris di Thailand pada tahun 2009. Menceritakan perempuan matang berusia 30 tahun, Mei Li (Cris Horwang) yang ditinggal menikah oleh sahabatnya. Melalui kecelakaan Li bertemu dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pria tampan. Kisah cinta mereka berdua sangatlah manis yang membawa kamu melintasi kota Bangkok dengan berbagai obyek wisata dan alat transportasinya. Namun kamu harus siap bersedih saat perpisahan menanti mereka.

3. Friendship (2008)


Kisah ini mungkin bisa saja terjadi padamu. Di mana sebuah sekelompok teman sekolah melakukan reuni kembali. Saat itu Singha (Mario Maurer) teringat akan cinta pertamanya, Mituna (Apinya Sakuljaroensuk). Film Thailand ini akan membawamu ke kisah cinta SMA yang manis, polos, dan jujur. Kisah cinta Singha dan Mituna yang berawal dari benci itu berkembang tulus sampai dewasa dan harus dipisahkan oleh kematian yang menyedihkan.

4. Hormones (2008)


Film Thailand karya Songyos Sugmakanan ini dirilis pada 2008 dan menyajikan cerita cinta para remaja yang masih labil dengan setting masa sekolah atau kuliah. Terdiri dari 4 kisah yang bisa berdiri sendiri. Saking suksesnya, HORMONES juga diangkat dalam sebuah serial TV.

5. Hello Stranger (2010)


Film ini bisa membuat kamu penggemar film Thailand dan Film Korea Selatan sama-sama tersenyum senang. Berkisah mengenai Dang (Chantavit Dhanasevi) yang dijebak teman-temannya untuk mengikuti tur wisata ke Korea dan bertemu dengan May (Nuengthida Sophon), gadis ceria yang sangat tergila-gila pada Korea Selatan. Perjalanan mereka berdua sebagai orang asing di Korea membuat lama-kelamaan mereka menyadari ada cinta yang tumbuh.

6. Love of Siam (2007)


Jangan sebut kamu penggemar si tampan Mario Maurer jika belum menonton film Thailand ini. Dirilis pada 2007, Mario berperan sebagai Tong. Di mana Tong adalah sahabat dekat dan tetangga masa SD dengan Mew (Witwisit Hiranyawongkul). Mereka berpisah dan bertemu lagi saat SMA, persahabatan mereka berubah menjadi kisah cinta terlarang sesama pria yang membuat kamu tertawa dan menangis saat mengetahui endingnya.

7. SuckSeed (2011)


Film Thailand ini mungkin menjadi film wajib remaja yang membentuk band. Dikisahkan Ped (Jirayu) bersahabat dengan Koong (Pachara Chirathivat) semenjak kecil. Koong memiliki saudara kembar, Kay yang populer di kalangan para gadis SMA dan mahir bermain gitar. Tak mau kalah, Koong membentuk band rock namun gagal karena musik yang tak beraturan. Beruntung datang murid pindahan, Ern (Nattasha Nauljam) yang mahir bergitar dan merupakan teman kecil Ped. Konflik mulai muncul saat Ped ingin mengucapkan cintanya pada Ern namun Koong juga menyukainya. Mana yang akan dipilih Ped?

8. Yes or No (2010)


Jika LOVE OF SIAM mengusung kisah cinta sesama pria (homo), maka YES OR NO adalah film cinta sesama wanita (lesbi). Dikisahkan Pai (Aom Sucharat Manaying) tinggal di asrama khusus perempuan di dekat kampus memilih pindah kamar karena teman sekamarnya Jane (Arisara Thongborisut) adalah seorang lesbian yang sering ribut dengan pacarnya. Namun ternyata setelah pindah, Pai justru sekamar dengan Kim (Suppanad Jittaleela) seorang lesbian juga yang sangat tomboy. Menarik dan manis! Kamu akan terpesona dengan sosok Suppanad yang sangat ganteng!

9. The Billionaire (2011)


Film Thailand ini diangkat dari kisah nyata pengusaha muda bernama Top Ittipat. Ittipat muda ternyata pecandu game online, dan di film ini diperankan oleh Pachara Chirathivat. Dikisahkan Ittipat akhirnya berhenti sekolah dan berusaha menjual kacang namun gagal sehingga keluarganya bangkrut dan meninggalkan hutang. Titik balik hidupnya berubah saat Ittipat mencoba menjual rumput laut goreng Tao Kae Noi yang bisa kamu temukan saat ini di berbagai mini market di Indonesia. Di mana kini dia sudah sangat sukses. Ittipat akan mengajarkan kamu pantang menyerah dalam mencapai mimpi dan cinta.

10. A Little Thing Called Love / First Love (2010)


Semua orang dari kamu pasti akan mudah jatuh cinta pada film Thailand ini. Karena di sini cinta digambarkan dengan sederhana dan jujur. Saat kamu jatuh cinta pada seseorang dan tak berani bilang, kamu akan melakukan banyak hal konyol namun itu semua bisa membuatmu lebih baik. Dan ketika sosok itu menghilang, kamu akan menantinya. Itulah yang terjadi pada Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) yang dari itik buruk rupa menjadi angsa sangat cantik untuk Shone (Mario Maurer). Film ini akan membuatmu tertawa dan menangis yang menyenangkan.

FILM THAILAND SPESIAL ( TERBAIK-TERBAIK )

INI ADALAH FILM THAILAND PERTAMA YANG MUNSYPEDIA TONTON DAN MENJADI AWAL SAYA SUKA FILM THAILND DAN ASIA

My True Friend (2012)


SONG (Natcha Jantharapan), anak kota Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia diam dan tertutup. Dia memiliki teman dan selalu tidak diganggu oleh orang lain. Di sekolah itu, SONG memenuhi GUN (Mario Maurer), pemimpin kaum muda “SPERMA” geng. Dia dan anggota gengnya selalu memiliki pukulan-up hal. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG menemukan kulit mereka yang sebenarnya dan terkesan oleh roh-roh mereka yang kuat dan hubungan yang benar. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERMA. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa hal-hal buruk banyak orang akan datang ke dalam hidupnya, tetapi yang membuat persahabatan mereka lebih diperketat dan membawanya arti sebenarnya dari “teman sejati” Kata GUN

ADA YANG MAU MENAMBAHKAN ?

LIAT JUGA >> 10 Film Jepang Remaja Romantis Terbaik

56 Komentar untuk "10 Film Thailand Remaja Romantis Terbaik"

  1. Keren semua nih film-filmnya..
    Yang belum gue nonton cuma 3 yang ada di daftar..
    Gue paling suka suckseed, tapi yang paling menyentuh hati Friendship & Crazy Little Thing Called Love..
    Nice post gan..

    BalasHapus
  2. Intinya Thailand Mantap!

    BalasHapus
  3. beberapa udah nonton tuh, emang kerenkeren film thailand

    BalasHapus
  4. Gan, favorit ane crazy little thing called love kenapa cuman jadi nomer 10, padahal ATM yang nomer 1 ngga terlalu romantis tapi lucu banget

    BalasHapus
  5. Crazy little thing called love emang romantis banget feelnya ngena banget ({}) like this :*

    BalasHapus
  6. Satu lagi first kiss. Film tidak mengenal usia ini sangat menyentuh hati:')

    BalasHapus
  7. film first love bikin aku tergila-gila sama mario maurer haha gilaak ganteng luar biasa, itu film juga yg buat aku terus nyari-nyari film thailand yg lain. thanks infonyaa

    BalasHapus
  8. full house thailand juga keren lhooh

    BalasHapus
  9. love julinsee ama seven something boleh juga bro.
    omnibus gitu :)

    BalasHapus
  10. You are the apple of my eye

    I give my first love to you

    A moment to remember

    tuh 3 film cinta yang kocak romantis dan bikin nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. You are the apple of my eye ( Film Taiwan Favorit )
      I give my first love to you ( Film Jepang Favorit )
      I not stupid too ( Film singapura Favorit )
      Malaikat tanpa sayap ( Film indonesia Favorit )

      Kalo suka Film yang bikin nangis bombay, film jepang banyak gan

      Hapus
    2. film made in Indonesia , ceritanya coppast kaya You are the apple of my eye . tapi happy ending kalo verni indo nya. bagus , lumayan lah

      Hapus
    3. A moment to remember film mana gan ?

      Hapus
    4. a moment to remember film korea^^ ceritanya nyentuh banget

      Hapus
  11. Yes or no... bikin gw jadi manusia ga normal... bikin w jatuh hati pada gadis tomboy.. gantengnya ngalahin cwo tulen :3

    BalasHapus
  12. yes or no Juara nya!! nonjok abiss

    BalasHapus
  13. semuanya udah pernah nonton, tapi yg membekas di hati cuma YES OR NO. sweet bgt kisah cinta mereka. I love Kim

    BalasHapus
  14. film thailandnya gk kalah unik, lucu dan menarik.kisahnya wat di tonton :-)

    BalasHapus
  15. wkwk :D saya baru sedikit nonton nya :D

    BalasHapus
  16. Yes Or No paling nyesss. Love Kim !!! ��

    BalasHapus
  17. hello stranger terharu gua nntn tuh film ampe mau nangis pas ending nya

    BalasHapus
  18. Ane sama atm error paling demen gan

    BalasHapus
  19. Kalo favorit aku
    A little thing a called love plg favorit ini hihi
    First kiss ini comedy romance yg ok bgt nurut aku
    fabolus ini recomend bgt dech manis bgt kisahnya :')
    the swimmer film thailand pertama yg aku nonton dan bikin nagih ama film thailand XD
    The true friend itu jg seru sih

    BalasHapus
  20. Gua jadi pengen ke thaiand mau nembak si nam :*

    BalasHapus
  21. lagi nyari referensi film Thailand yg belum pernah ditonton. eh di daftar ini udah nonton semua hihihi. paling fresh banget dan gak ngebosenin sih ATM Errak Error, Suckseed, Hello Stranger :))

    BalasHapus
  22. Mochanock Selalu Di Hati :v ckkckckck

    BalasHapus
  23. Gatau kenapa, tapi menurut ane hello stranger lebih kena sisi romantisnya, padahal film konyol : D

    BalasHapus
  24. Jadi pengen ke Thailand. Yuk yuk wkwk

    BalasHapus
  25. My True Friendz Yg Uda Bkin Gue Nangis .Kisah Persahabatan Yg Menyentuh *walau aga nakal sih* Love Song :-* haha

    BalasHapus
  26. Setuju banget supaya wajib nonton Suckseed. Menurutku paling komplit ada romance, humor, friendship, music, all in one deh ;)

    BalasHapus
  27. Nambahin dong gan. 30 fabulous. Mnatep juga filmnyaaaaa. Film thailand emg bikin ketagihan deh pokoknya mah. Top markotop

    BalasHapus
  28. Favorit ane My True Friend gan, ane nangis gan, agak alay sih tapi ane suka

    BalasHapus
  29. coba film "teacher's diary" deh gan.
    rate 8.0 imdb, ane pribadi kasih 9.5 buat film ini.
    film film dari rumah produksi GTH emang jarang gagal.

    BalasHapus
  30. Aku udah nonton semua film yg di bahas disini emang bagus bagus dan keliatan real sehari - hari .. Bikin kangen buat nonton lagi ..

    BalasHapus
  31. favorite saya hello stranger, film nya romantis+ bikin ngakak hehehehe

    BalasHapus
  32. cukup asik film thailand ini, paling sering ane nonton yang agak konyolan dikit macem ATM error, suckseed, top secret dan yang sejenisnya. bikin ngakak :D

    BalasHapus
  33. Tambahin ya ...: Timelines,I fine thank u love u.

    BalasHapus
  34. My true friend endingnya sedih:(((

    BalasHapus
  35. Paling suka ma YoN, YoN 2 & YoN 2.5 yg saat ini lg tayang. Tpi, endingnya gue kurang suka soalnya merriednya bkn ma pie, tpi ma pim.. gue harap YoN 3 pie comeback..😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. YoN 2.5 nonton dimana? Boleh minta linknya?

      Hapus
  36. ATM Error dan miliuner rumput laut. Sumpah, itu film keren banget. SYAHLUD gue ....

    BalasHapus
  37. Kalau film thailand yang ceritanya tentang remaja yang hamil ada engga yah

    BalasHapus
  38. sama gan , aku juga karena suka film thailand itu setelah nonton my true friend , filmnya sangat menyentuh sekali dan bikin nangis gan , tapi ngenes banget karena gun (mario maurer) malah meninggal , padahalkan pemeran utamanya ..

    BalasHapus
  39. Good info. Lucky me I ran across your site by accident (stumbleupon). I have saved as a favorite for later!
    cybola.my-board.org

    BalasHapus
  40. First kiss , endingnya sedih bikin nangis tuh ...

    BalasHapus
  41. dulu saya pernah ke Thailand, ternyata tempatnya mirip indonesia. Makanannya thailand juga sedikit mirip lho. Ga nyangka, sinetron2nya aga jauh berbeza. selain sinetron, kaya nya iklan2 di Thailand juga beda. ada tuh. iklan tv yang menyentuh banget. btw, makasih info artikelnya mas

    BalasHapus
  42. Okay. Kecuali Yes or No. Menjijikan.

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel