Kopassus Pasukan Elite Indonesia Terkuat Di Dunia - Munsypedia

Kopassus Pasukan Elite Indonesia Terkuat Di Dunia

Kopassus Pasukan Elite Indonesia Terkuat Dan Terbaik Di Dunia | UN1X PROJECT | Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror. 
Kopassus Pasukan Elit Indonesia Terkuat Di Dunia - munsypedia.blogspot.comMiliter Indonesia sesungguhnya mampu menandingi kekuatan Militer Amerika & Russia tetapi Kekuatan militer kita tidak didukung oleh Peralatan Tempur yang memadai. Jika kita sedikit membuka mata kita maka akan terlihat beberapa kelebihan negara kita ketimbang kedua negara Super Power tersebut, ini dia kelebihan tersebut : 

1. KOPASSUS juara satu sniper dalam pertemuan Pasukan Elite Asia Pasific. Dengan hanya mengandalkan senjata buatan Pindad! Nomor 2-nya SAS Australia.

2. KOPASSUS menempati urutan 2 (dari 35) dalam hal keberhasilan dan kesuksesan operasi militer (intelijen - pergerakan - penyusupan - penindakan) pada pertemuan Elite Forces in Tactical, Deployment and Assault di Wina Austria. Nomor satunya Delta Force USA.

3. Negara-negara afrika utara hingga barat sekarang memiliki acuan teknik pembentukan dan pelatihan pasukan elite mereka. 80% pelatih mereka dari perwira-perwira KOPASSUS.

4. Pasukan Paspampres Kamboja adalah pasukan Elit yang di latih oleh KOPASSUS.

5. Pada perang Vietnam, para tentara Vietkong meniru strategy KOPASSUS dalam berperang melawan Amerika Serikat yang mengakibatkan kekalahan Pasukan Amerika yang mempunyai persenjatan canggih dan lengkap. Kekalahan ini membuat Amerika serikat malu di mata dunia.

6. KOPASSUS terlibat dalam operasi pembebasan sandera dalam pesawat Garuda Airline Woyla pada tahun 1981. 

munsy afandi - munsypedia.blogspot.com7. Tim Indonesia (KOPASSUS, WANADRI, MAPALA UI, dan FPTI) mendaki puncak Gunung Everest dan berhasil menjejaki kakinya di puncak tertinggi dunia itu di tahun 1997. Pendakian tersebut pun menjadikan Negara Indonesia sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang menjejaki puncak Gunung Everest.

8. Pasukan khusus kita ( KOPASSUS ) mampu unggul mutlak atas pasukan khusus kedua negara Super Power tersebut seperti FSB Spetsnaz, Russia & Navy Seal Amerika, Tim Kopassus yang pernah Juara 1 dalam Asian Pasific Sniper Championship
 
9. KOPASSUS mampu mengalahkan tim Navy Seal Amerika saat mereka latihan bersama 2 tahun yang lalu. Navy Seal ditantang melawan Kopasus dengan hanya menggunakan senjata Uzi saja, Kopassus pun demikian. Maka yang terjadi adalah Kopassus membuat Navy Seal seperti kumpulan Bocah Pramuka.



19 Komentar untuk "Kopassus Pasukan Elite Indonesia Terkuat Di Dunia"

  1. Wah jadi bangga menjadi bangsa Indonesia, semoga TNI semakin jaya di dunia!

    BalasHapus
  2. ayo.. Habisi preman sus...

    BalasHapus
  3. ngomong besar..... buka itu mata;;;;; negara yang memelihara para perampok uang negara terbesar di dunia...... tentara berjuang mati matian sementara pejabat berkhianat habishabisan ;;;; apa kata dunia....

    BalasHapus
  4. Semakin bangga pada pasukan elit ini.
    Walau ada satu kasus yang lagi ramai oleh kopasus namun bagi saya pribadi tetep banga dengan kopasus. Tapi dulu saya kira pasukannya tegap tegap berbadan kekar, tapikok rata rata malah personelnya kurus-kurus ya?

    BalasHapus
  5. Wah jadi bangga nih ama kekuatan militer kita sendiri
    semoga semakin baik dari pada sebelumnya dan bisa di andalkan
    pada saat dibutuhkan.......

    BalasHapus
  6. Kehebatan kopassus tni ad, diakui dunia.
    Bagaimana dengan marinir al, paskhas au. Yang sama sama baret merah ??
    Ketersediaan alutsista negara iпĭ mesti terus di modernisasi, sukur kalau bisa produksi sendiri pesawat tempur dan persenjataannya. Kapal perang,kapal selam, juga tank,dll.

    BalasHapus
  7. I love indonesia

    negara indonesia adalah negara perjuangan dari zaman ke zaman

    BalasHapus
  8. Maju terus,,, jangan pernah berhenti....!

    BalasHapus
  9. Ayo msyarakat indonesia..bersatulah kita semua.jangan saling mnjatuhkan..dengan bersatu itulah negara kita bisa merdeka..jangn gampang percaya dengan org negara luar,krna mereka cuma mau menghancurkan negara kita..

    BalasHapus
  10. Komando Pasukan Khusus (y)

    BalasHapus
  11. hidup kopasus...awas HAM melemahkan NKRI...bringus jongos, kacung dan komprador aseng yg berkedok malaikat seperti HAM...

    BalasHapus
  12. Maju truz kopassus indonesia

    BalasHapus
  13. Matilah kau Amerika, enyahlah dr muka bumi ini.. kberadaan Amerika dn sekutu'ny d bumi ini bgaikan hama wereng d hamparan sawah yg hijau..

    BalasHapus
  14. terima kasih yang sebesar-besarnya karena admin sudah berbagi pengalaman yang sangat berharga ini. berikut adalah info obat pembesar penis alami yang bagus dan aman.

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel