Film Terbaik Yang Penuh Dengan Motivasi Dan Inspirasi - Munsypedia

Film Terbaik Yang Penuh Dengan Motivasi Dan Inspirasi

Film Terbaik Yang Penuh Dengan Motivasi Dan Inspirasi | UN1X PROJECT | Kali ini saya akan berbagi film terbaik. Dari sekian banyak film yang pernah saya tonton, film "I NOT STUPID TOO" lah yang terbaik menurut Munsypedia. Film ini sangat penuh dengan motivasi dan inspirasi, selain itu juga film ini menceritakan realita kehidupan seperti di Indonesia, Jadi banyak pembelajaran Berharga yang kita dapat. Pokoknya film terbaik dah menurut saya.

Sekilas Tentang Film Motivasi I NOT STUPID TOO

Film ini mengisahkan tentang tokoh-tokoh yang tidak dihargai dengan orang-orang disekitarnya. Tentang Tom dan Jerry yang ibu-bapaknya lebih mementingkan pekerjaan, dan mereka hanya bisa menuntut. Sedangkan Jingjing, sering dimarahi oleh guru bahasa mandarinnya karena nilai ujiannya tidak pernah lebih dari 10 (nilai maksimal 100).

Kunci dalam memahami anak hanya satu, MENDENGARKAN. Bukan sekedar MENDENGAR. Kebanyakan orangtua hanya sering mengatakan ini-itu tanpa mau mendengarkan apa yang ingin diucapkan anak. Tak jarang anak hanya mau mendengar perkataan orangtua hanya sekedar numpang lewat saja di telinga.

Seperti dalam film ini, dikisahkan Tom ( Seorang Blogger Hebat ) dan ahli IT membenarkan laptop ayahnya yang error karena virus. Padahal ayahnya sudah membuat presentasi yang akan ditampilkan esoknya di kantor. Tom pun membenarkan laptop itu saat ayahnya sudah berangkat kerja. Setelah selesai, ia rela telat sekolah demi mengantar laptop yang sudah dibetulkannya ke kantor ayahnya. Namun sikap ayahnya itu malah mengira Tom yang merusak laptop ayahnya lalu ia membenarkan sebagai rasa bersalahnya. Saat Tom mau menyangkal dengan mengatakan yang sesungguhnya, ia malah dimarahi karena tidak berangkat sekolah, tanpa memberi kesempatan Tom berbicara.

Kisah lain ada pada Jingjing yang perlu dorongan, bukan cercaan atau omelan karena nilai kurang. Sebuah ucapan memang mengandung sebuah reaksi yang sangat berpengaruh terhadap psikologi seseorang. Layaknya penemuan Miamoto terhadap reaksi air yang diberi ucapan positif dan negative. Begitupun tubuh manusia yang terdiri 70% air. Jadi, pastikan kata-kata yang keluar dari mulut adalah kata-kata yang positif.

Lain lagi dengan Chengcai yang dibesarkan dengan kekerasan, terakhir kali ayahnya mengucap pujian untuknya yaitu saat dia berusia 2 tahun. Seorang anak perlu apresiasi sekecil apapun atas usahanya. Sehingga ia akan tumbuh menjadi seorang yang percaya diri dan tidak berjiwa kerdil. 3 buah kata sangat berpengaruh bagi psikologi anak. I LOVE YOU.

Ceritanya masih panjang, itu baru awalnya saja, Untuk lebih jelasnya langsung aja di download. Dijamin gak bakalan nyesel deh..

Link Download/Nonton Film I Not Stupid Too:

CD1
CD2

Download Subtitle Indonesia
password : munsypedia

Kapan terakhir kali kau memuji seseorang ?
Kapan terakhir kali orang lain memujimu ?
==================================

Liat Juga Film Motivasi yang mirip I NOT STUPID TOO
Film Penuh Motivasi Terbaik Mirip 3 Idiot
======================================

Bagi yang suka Film Berkualitas yang Mengandung Inspirasi Dan Makna Kehidupan (Khususnya buat yang suka Dorama jepang)

100 Dorama Jepang Terbaik Dan Paling Berkualitas
=========================================

Bagi Pecinta Film Asia ( Thailand, Jepang & Korea ) kami rekomendasikan, Liat di kategori Film Asia
=============

12 Komentar untuk "Film Terbaik Yang Penuh Dengan Motivasi Dan Inspirasi"

  1. Filmnya sangat mendidik,.banyak pelajaran tentang kehidupan serta penuh dengan motivasi..
    pengen nonton lagi,.
    thanks ya gan..!

    BalasHapus
  2. filmnya bermanfaat bgt, kalo bisa film motivasi yg lain cariin ya gan.
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. bener bnget bro,.Film Ini yg paling bagus yang pernah sy tonton,..sampe nagis..!

    BalasHapus
  4. this is amazing....memotivasi pisaaann !! ^^

    BalasHapus
  5. fiLm'nya keren bnget (y)
    sangat bermotivasi :)

    BalasHapus
  6. Filmnya bagus banget gan. Very inspiring pokoknyaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. Mantap gang... Niii aq kasi film ke sukaanku juga... Coba anda search di youtube : the bilyoner ini juga mengandung banyak motivasi

    BalasHapus
  8. gan.. cd2 error gan. tlong perbaiki dong gan..
    mksh gan

    BalasHapus
  9. ada script aslinya gak kak aku mau dong,

    BalasHapus
  10. Ulasannya mantap, sekalian review film2 terlaris dari Indonesia gan, pingin tahu film apa aja yang paling banyak di tonton di negeri kita ini. Peluang yang bagus bagi penjual DVD/CD Film Indonesia tentunya.

    BalasHapus

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel