Video Iklan Paling Sedih Dan Sangat Menyentuh Jiwa - Munsypedia

Video Iklan Paling Sedih Dan Sangat Menyentuh Jiwa

 video iklan paling sedih di youtube - munsypedia.blogspot.com
UN1X PROJECT - Kali ini saya akan memberikan sebuah iklan yang sangat bermakna dan menyentuh jiwa,..Langsung aja di saksikan Inilah Video Iklan Paling Sedih Dan Sangat Menyentuh Jiwa.....


Video iklan ini dibuat oleh perusahaan shampoo terkemuka di dunia yaitu pantene, dimana cerita ini menunjukkan bagaimana seorang cewek cantik yang selalu dipandang sebelah mata karena memiliki keterbatasan dalam berbicara alias bisu. Dalam ke putus asaan, dia menemui seorang pria tua yang bisu juga namun sangat damai menjalani hidup. Cewek cantik itu berkata "kenapa dia berbeda dengan yang lainnya?" lalu pria tua itu menjawab "Apa yang membuat kamu Sama dengan yang lainnya?" sambil melihat ke arah cewek cantik yang bersedih itu, sesaat cewek itu tidak paham, lalu pria itu meneruskan "musik", "adalah hal yang bisa dilihat" sambung pria dengan pakaian seadanya itu.

Karena musik adalah bahasa universal yang dapat dinikmati/dirasakan oleh semua manusia yang berada di planet bumi ini. Singkat cerita, cewek cantik yang memiliki keterbatasan itu tampil dalam sebuah acara dengan penuh percaya diri dan berhasil menghipnotis semua penonton yang ada disana karena terkagum atas permainan biolanya yang sungguh sangat luar biasa indah tanpa memperdulikan keterbatasan yang dimiliki oleh cewek cantik yang memiliki rambut indah tersebut. Makna yang terkandung disini adalah "Semua Orang bisa Menjadi Indah" walaupun kita memiliki keterbatasan.

 

Video iklan Thai Life Insurance ini menceritakan kehidupan seorang anak yang memiliki orang tua yang tidak normal, ayahnya yang bisu ini selalu menjadi cemooh teman-temannya di sekolah dan pada puncaknya yaitu cowoknya memutuskan anak perempuan cantik itu karena alasan ayahnya bisu. Karena tidak kuat dengan semuanya, akhirnya anak perempuan itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tepat di hari ulang tahunnya. Singkat cerita, akhirnya ayahnya mendonorkan darah pada putrinya karena cinta. Mungkin makna yang dapat kita ambil disini adalah "Tidak ada ayah yang sempurna di dunia ini, tapi ayah selalu berusaha menjadi sempurna untuk anak-anaknya".

2 Komentar untuk "Video Iklan Paling Sedih Dan Sangat Menyentuh Jiwa"

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel