10 Mie Instan Paling Lezat Di Dunia - Munsypedia

10 Mie Instan Paling Lezat Di Dunia

Peringkat menjadi mie terlezat di dunia ini, berdasarkan penelitian para pakar mie, the ramen rater, selama lebih dari 30 tahun. wah....ternyata gak main-main loh yaaaa,,,,,,,

Indomie terpilih setelah mengalahkan sekitar 670 jenis mie instan dari seluruh negara yang dijadikan sample penelitian. Indomie goreng keriting ini merupakan jenis mie instan terbaik yang pernah dicoba oleh para pakar mie ramen dari the Ramen Rater. Mie ini dinilai sangat lezat karena memiliki bumbu komplit yang pas dan mantap.

Mie Instan Terenak di Dunia
10 Mie Instan Terenak di Dunia
Dari 10 yang terbaik, tiga mie instan asal Indonesia masuk dalam peringkat 5 besar. Berikut peringkat mie terlezat berdasarkan hasil riset, seperti yang dilansir situs kuliner serious eat.com.

1. Indonesia: Indomie Special Fried Curly Noodles

2. Indonesia: Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor

3. Japan: Nissin Yakisoba with Mayonnaise / Mustard Packet

4. Japan: Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein

5. Indonesia: Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental

6. Japan: Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Oriental Flavor

7. Korea: Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup

8. Japan: Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles

9. Hongkong: Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavor

10. Singapura: Koka Instant Non-Fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavor


Mungkin salah satunya adalah mie instan favoritmu?

10 Mie Instan Terenak di Dunia versi onthespotv7.com


Daftar Mie Terenak di Dunia – Mie merupakan salah satu makanan yang paling sering di konsumsi manusia. Setiap tahun situs Theramenrater.com yang merupakan situs yang membahas dan mereview mie mengeluarkan daftar mie yang terenak dan terlaris. Pada tahun 2013 ini theramenrater kembali mengeluarkan   daftar mi instan terbaik dan terenak di dunia, menempatkan Indomie Special Fried Curly Noodles sebagai mi instan terbaik di dunia dan disusul di urutan kedua oleh Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Jumbo. Sementara itu, merek mi instan dari Indonesia lainnya, Mie Sedap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental, berada di urutan kelima pada tahun 2012 lalu. Bagi anda penikmat mie jangan lewatkan untuk mencoba mie mie enak dibawah ini. Apa saja mie terenak didunia tersebut? Berikut 10 Mie Instan Terenak dan Terbaik di dunia versi theramenrater!!

1. Paldo Kokomen Spicy Chicken Flavor – Korea Selatan


Mi instan yang berasal dari Korea Selatan ini memiliki kaldu yang putih. Dilengkapi dengan rasa jalapeno chicken membuat setiap yang menyantap bagaikan terbang langsung  ke Korea Selatan.

2. Myojo Ippei-chan Yakisoba Japanese Style Noodles – Jepang


Mi instan ini dilengkapi dengan mangkuk yang digunakan untuk merebus mi dengan air mendidih dan juga untuk menyaringnya. Tekstur mi yang sangat bagus dengan tambahan sayuran dan mayones membuatnya sangat lezat untuk disantap.

3. Sapporo Ichiban Chow Mein – Amerika Serikat

Mi instan ini adalah mi yang berkualitas tinggi dan selalu masuk ke dalam sepuluh besar mi terbaik dunia versi The Ramen Rater. Bumbu yang beraroma menggoda ditambah dengan bubuk rumput laut membuat mi ini sangat lezat.

4. Nongshim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup – Amerika Serikat


Shin Ramyun Black adalah versi premium dari Shin Ramyun. Mi yang memiliki rasa pedas dengan potongan jamur kering dan daging sapi kering membuatnya benar-benar premium seperti namanya.

5. Indomie Mi Instan Mi Goreng Rendang – Indonesia


Mi instan dengan rasa rendang yang begitu kental dengan rasa pedas yang pas dan ditambah dengan tekstur mi yang sangat bagus dan konsisten membuatnya sangat lezat. Apalagi jika ditambah dengan pelengkap seperti telur atau daging sapi panggang membuatnya makin nikmat untuk disantap.

6. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin’ Hot & Nutty Noodle Soup – Amerika Serikat


Kualitas mi Jinjja Jinjja ini sangat baik dengan perpaduan rasa daging babi yang unik, kacang, dan wijen hitam yang membuat mi instan ini dikenal di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

7. Indomie Curly Noodle With Grilled Chicken Flavour Special Quality Instant Noodles – Indonesia


Tidak salah jika Indomie mengatakan mi ini spesial. Mi dengan tekstur yang pipih ditambah dengan rasa yang manis, pedas, dan sempurna membuatnya sangat lezat dan nikmat untuk disantap.

8. Prima Taste Singapore Laksa La Mian – Singapura


Mentahan mi dalam mi instan ini tidak digoreng seperti mi instan pada umumnya. Mi yang terdapat dalam mi instan ini direbus dan memiliki kualitas yang tinggi. Bubuk kelapa dan bumbu laksa di dalamnya membuatnya sangat lezat dan gurih. Apalagi dengan kaldu yang mewah ditambah dengan perpaduan warna yang cerah dan taburan potongan cabe serta minyak yang mengambang menambah citarasa dari mi instan ini.

9. Prima Taste Singapore Curry La Mian – Singapura


Sama seperti Prima Taste Singapore Laksa Lamian, mentahan mi di dalam mi instan ini juga direbus dan memiliki kualitas yang tinggi. Bumbu kari yang terdapat di mi ini membuatnya memiliki rasa kari yang lezat. Mi instan ini juga dilengkapi dengan bubuk kelapa yang menambah gurih cita rasa mi ini.

10. Mama Shrimp Creamy Tom Yum Flavour Oriental Style Instant Noodles – Thailand


Mi instan ini memiliki rasa jeruk segar khas tom yum dengan mi yang tipis dan langsung hancur ketika dikunyah membuatnya beda dari mi instan pada umumnya. Kuah mi ini berwarna krem yang berasal dari rebusan udang.

Belum ada Komentar untuk "10 Mie Instan Paling Lezat Di Dunia"

Posting Komentar

Hari ini adalah hari yang cerah untukmu...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel